Taehyung terbangun dari tidur siangnya, ia menoleh kearah samping dimana disitu terdapat Jungkook yang masih terlelap.
Taehyung bangkit, ia ingin buang air kecil maka dari itu ia menggoyangkan tubuh Jungkook agar bangun.
"Tata bangun, Tae inin pipic!"
Jungkook akhirnya terbangun, ia mengucek-ngucek matanya kasar lalu bangkit dan menatap Taehyung.
"Ingin apa?"
"Pipic"
Jungkook beranjak lalu mengangkat Taehyung dan keluar kamar untuk pergi ke WC. Dan setelah itu Jungkook membawa Taehyung ke ruangan tengah, mendudukkan Taehyung di sofa lalu berbaring di sebelah Taehyung dan kembali tertidur, ia masih mengantuk.
Taehyung menatap Jungkook. "Tata ayo nain"
Jungkook tidak menjawab. Taehyung mengerucutkan bibirnya lucu, ia turun dari sofa lalu melangkah kearah kamar Yerin.
Saat sudah dikamar Yerin, Taehyung tidak melihat Yerin disana. Taehyung kembali keluar, lalu melangkah kearah halaman belakang.
Taehyung berjongkok di pinggir kolam, ia menatap ikan-ikan yang berwarna merah cantik itu.
"Itan tau lumah Imin dak? Tae inin nain tengan Imin, tapi dak tau lumah nya" Lirih Taehyung.
"Imin tan tetanda Mommy Yelin, belalti lumah na detet tan?"
"Tae inin pelgi te lumah Imin!" Ucap nya antusias lalu bangkit dan melangkah kearah dalam rumah.
Sebelum pergi ke rumah Jimin, Taehyung menghampiri Jungkook terlebih dahulu.
"Tata, Tae nau ke lumah Imin. Tata tidul yang nenyak ya" Taehyung mengecup pipi Jungkook singkat.
Ia kembali melangkah keluar rumah. Saat sudah diluar, Taehyung langsung berlari kearah gerbang rumah.
Lalu melangkah kearah kanan mencari rumah Jimin. Ah tidak, Taehyung salah arah, seharusnya Taehyung kearah kiri bukan kearah Kanan.
Bertepatan Taehyung pergi, Jimin pun datang membuka gerbang lalu berlari kearah dalam rumah untuk bermain dengan Taehyung.
"Tae!! Imin datang!!" Teriak Jimin.
Jimin berjalan kearah Jungkook. Ia menepuk pipi Jungkook. "Kakak Kookie, Dimana Tae? Jimin ingin main"
"Kakak!"
"Kakak!!" Jungkook terbangun saat mendengar suara teriakan Jimin yang terdengar sangat nyaring di telinganya.
"Tae dimana? Jimin ingin main!" Rengek Jimin.
Jungkook bangkit, ia menoleh kearah samping. Mata nya membulat saat tidak menemukan Taehyung disana.
Jungkook beranjak lalu berlari kearah lantai dua, berharap ada Taehyung didalam kamarnya.
Jungkook tidak menemukan Taehyung dikamarnya, ia terus mencari ke sudut-sudut ruangan rumahnya. Ia mencari ke halaman belakang tapi tidak ada.
Jungkook kini di selimuti kekhawatiran, dengan kepala yang terasa pening karena terbangun begitu saja. Ditambah Taehyung yang tidak ada semakin Pening saja.
____⚜____
"Bagaimana bisa hilang Koo?" Tanya Yerin dengan penuh kekhawatiran.
Jungkook menggelengkan kepalanya. "Tidak tahu bu. Tadi Tae ada di sebelah ku, lalu aku tertidur setelah itu Jimin datang dan mencari Taehyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TAE! [Kookv]
Short Story"Tata Koo, Tae cayang Tata Koo, Tae puyang duyu Ya Tata, Tae paci lindu Tata Koo, dadah Tata" _____⚜_____ "Baru satu hari kau tidak ada, aku sudah merindukan mu Taehyung" ⚠Jika ada yang berpikir jika cerita ini plagiat, tolong buang jauh-jauh pikir...