Chapters 7

4.3K 423 6
                                    

Namjoon dan Jungkook kini tengah ke kelabakan mencari keberadaan Taehyung. Jungkook terus saja merapalkan doa agar Taehyung ketemu.

"Ayah" Ucap Jungkook lalu berlari menghampiri Namjoon.

"Jungkook"

"Aku sudah mencari nya kemana-mana, tapi tidak ada" Lirih Jungkook.

Ia merasa bersalah karena sudah meninggal kan Taehyung sendirian. Jika saja tadi ia tidak langsung pergi begitu saja.

"Bagaimana ini?" Namjoon mengusap wajahnya gusar.

"Aku minta maaf ayah"

Namjoon menepuk bahu Jungkook. "Tidak apa-apa, ini bukan salahmu"

Jungkook menundukkan kepalanya.

"Kalian mencari anak ini?" Ucap seseorang di belakang mereka.

Sontak Namjoon dan Jungkook menoleh. Disana ada Yoongi dengan Taehyung yang tertidur di gendongan nya.

"Tae"

"Taehyung"

Namjoon segera mengambil alih gendongan itu, ia memeluk Taehyung dengan sangat erat.

Jungkook menghela napas lega. Ia menatap Yoongi. Jungkook kenal Yoongi, tapi hanya namanya saja.

"Terima kasih, kak Yoongi"

Yoongi menoleh dengan tatapan datar nya. "Untuk?"

Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Untuk,,,,,,, karena sudah menemukan Taehyung" Ucap Jungkook dengan kikuk.

"Aku tidak butuh itu, kau hanya cukup menjaga dia dengan hati-hati, dia masih anak kecil jangan dibiarkan sendiri, untung dia bertemu dengan ku bagaimana jika dia bertemu dengan orang jahat?" Ucap Yoongi panjang lebar tapi terkesan dingin.

Jungkook terdiam seribu bahasa. Yoongi tersenyum smirk, ia menatap kearah Taehyung lalu mengusap rambut Taehyung dengan lembut.

"Kalau dia sudah bangun, tolong sampaikan salamku padanya" Ucap Yoongi.

Namjoon mengangguk. "Baik, saya berterima kasih padamu"

Yoongi tersenyum tipis. "Jaga dia dengan benar paman" Ucap Yoongi lalu pergi meninggalkan mereka.

Jungkook menatap kepergian Yoongi, ia menghela napas pelan lalu beralih menatap Taehyung.

"Sepertinya Taehyung lelah" Ucap Jungkook.

Namjoon mengangguk. "Kalau begitu, ayah pulang dulu. Kau masih ada kelas bukan?"

Jungkook mengangguk. Namjoon tersenyum. "Yasudah, selamat belajar nak. Jangan lupa istirahat"

Jungkook tersenyum lalu kembali mengangguk. "Tentu ayah"

"Kalau begitu ayah pergi dulu" Jungkook hanya mengangguk paham.

Namjoon melangkah meninggalkan Jungkook sendirian. Jungkook menatap kepergian Namjoon, lalu beralih menatap Taehyung.

Entah dorongan dari mana, ia berlari mengejar Namjoon. "Ayah tunggu!"

Namjoon menoleh, ia menghentikan langkahnya begitupun Jungkook. "Ada apa Kook?"

Tanpa bicara, Jungkook mengecup pipi Taehyung dengan sayang dan lama. Aroma Taehyung menyengat indra penciuman Jungkook, ahh sangat wangi dan enak.

Jungkook melepas kecupan itu, lalu beralih membelai rambut halus Taehyung. "Mungkin untuk hari kedepannya, aku hanya akan bertemu Taehyung saat malam hari saja, itupun jika Taehyung belum tidur" Ucap Jungkook dengan nada sedikit ketus.

BABY TAE! [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang