35

1.2K 107 20
                                    

"Aku nggak mau tunangan sama kamu."

Deg

Seketika Jaehyun mengerucutkan bibirnya, menatap Ten kecewa.
"Kenapa? Katanya kamu sayang sama aku, katanya kamu cinta sama aku.
Apa kurang perjuanganku selama ini? Ihh kenapa sih nggak mau tunangan sama aku? Kan kemaren sebelum kejadian ini kamu mau-mau aja, terus kenapa sekarang berubah pikiran?" Cerocos Jaehyun panjang kali lebar sama dengan luas. Namun berbeda dengan Jaehyun, Ten justru tertawa kecil melihat ekspresi pria yang sering dijulukki Cassanova tersebut.

"Kok ketawa? Emangnya ada yang lucu apa? Aku lagi ngomong serius loh Ten, aku nggak lagi stand up comedy!"

Ten semakin tertawa karena Jaehyun begitu lucu ketika ngomel seperti ini.

"Jung Jaehyun sayang, aku emang nggak mau tunangan sama kamu, karena aku pengen langsung nikah sama kamu." Ucap Ten seraya menyubit pipi Jaehyun gemas.

Cassanova kita mengulum bibirnya menahan senyum, malu sekali sudah marah-marah tak jelas.

"Ish kamu nih malah ngerjain aku," Jaehyun mengecurutkan bibirnya kesal.

"Gapapa lah sekali-kali ngerjain kamu" Ten kembali tertawa.

Melihat Ten tertawa hati Jaehyun terasa sejuk hingga ia terus saja menatap pria mungil disampingnya.

"Cieee yang ngebet nikah sama aku, cieee~~" Ledek Jaehyun sembari menyenggol lengan Ten.

"Ihh apaan sih?" Ten melengos menahan malu.

"Udah ngaku aja, kamu emang udah ngebet kan nikah sama seme ganteng seperti aku? Iya kan? Iya dong?" Jaehyun menaik-naikkan alisnya menggoda Ten.

"E-nggak gitu konsepnya bambang!!" Ten meraup wajah Jaehyun kasar.
"Maksud aku untuk apa kita pakai acara tunangan segala, mending langsung nikah aja."

Mendengar itu Jaehyun mencebikkan bibirnya. "Dasar kamu uke gengsian, masih aja nggak mau ngaku."

"Dih.." Ten berdecak.
"Yaudah sik kalau nggak mau nikah, batalin aja sekalian."

"Ish ish ish omongannya ya!"
Jaehyun mencubit bibir Ten gemas.
"Selain gengsian ternyata kamu juga ngambekan ya? Dasar uke, untung aku sayang"

"Biarin!!" Ten bersedekap dada dan memalingkan wajahnya dari Jaehyun.

"Aduh aduh gemes banget sih kesayangannya Jaehyun, sini madep sini coba." Jaehyun menyentuh dagu Ten lalu memalingkan wajah Ten agar menatapnya.

"Kamu nggak kangen apa sama aku? Nggak ada niatan pengen peluk aku gitu?" Tatapan Jaehyun berubah sendu dan itu berhasil membuat jantung Ten berdetak lebih cepat dari biasanya.

"Ten, I miss you so much. And I really need your hug.." Jaehyun merentangkan kedua tangannya.

Senyum manis terukir di wajah Ten, kemudian ia pun masuk ke dalam dekapan Jaehyun, memeluknya begitu erat.

"I miss you too, Jaehyun.."
















Usai berbicara dengan Yoona, Jaehyun membawa Ten ke rumahnya untuk memberitahu bukti rekaman kepada orang tuanya sekaligus mengutarakan rencana pernikahan mereka berdua.

Player-Jaeten✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang