1

1K 54 2
                                    

Bab 1 dua kehidupan

Bab Satu Dua Kehidupan

Hu Yuxi terbangun oleh rasa sakit.

Seluruh tubuh sakit seperti ditabrak mobil.

Dahinya sangat sakit sehingga dia akan meledak, dan tenggorokannya sangat kering sehingga dia ingin merokok.

Dia berjuang untuk membuka matanya, tetapi kelopak matanya tampak kaya, dia hanya tertidur karena demam, bagaimana bisa begitu sakit.

"A...ada apa denganku? Apa aku demam dan otakku terbakar? Oh...kenapa kepalaku sakit sekali?"

Kepala Hu Yuxi menusuk, pusing dan sangat tidak nyaman. Dia berusaha keras untuk membuka kelopak matanya yang berat. Setelah beberapa saat, sedikit cahaya muncul di matanya.

Dia berkedip keras, dan pemandangan di depannya berangsur-angsur menjadi jelas. Dinding lumpur dipicu oleh cahaya gelap, atap yang rendah dan tua memancarkan atmosfer yang membusuk, dan laba-laba di sudut dengan rajin menyemburkan sutra dan tenun. jaring.

Dia menggelengkan pikirannya, menggerakkan kepalanya sedikit, menahan pusing dan melihat ke bawah, lantai yang tidak rata, perabotan yang lusuh, dan sambungan dinding yang tembus cahaya.

Hu Yuxi tercengang, di mana ini ...?

Apakah dia sedang bermimpi? ...

Melihat cahaya di luar pintu, ada rumah jerami sederhana dari lumpur di sisi yang berlawanan, cerobong asap di atap masih mengeluarkan asap biru, dan pohon-pohon di gunung di kejauhan rimbun dan rimbun.

Hu Yuxi tercengang, dan kemudian menarik kembali pandangannya, melihat selimut bunga yang ditambal di tubuhnya.

Kecemasan Hu Yuxi semakin kuat, dan beberapa keengganan untuk perlahan mengangkat tangannya ke matanya.

"Ah ..." Tenggorokan yang kering dan bodoh mengeluarkan seruan rendah, dan cakar hitam kecil di depannya tipis dan kasar. Itu jelas bukan tangannya yang ramping dan putih. Hu Yuxi tiba-tiba merasakan lingkaran hitam di bawahnya. mata. Akibatnya, dia mengambil seteguk. Saya tidak bisa bernapas dan pingsan.

Segera setelah Hu Yuxi pingsan, ada derap langkah kaki di luar pintu. Seorang bocah lelaki kurus buru-buru berlari ke kamar dan melemparkan dirinya ke depan tempat tidur. Dia berbisik dua kali dengan panik: "Kakak, saudari ..." Melihat tempat tidur Tidak ada tanggapan dari orang-orang, dan bocah itu sedikit ketakutan, dia mengambil tangan Hu Yuxi dan ingin membangunkannya.

Pada saat itu, seorang wanita berjalan ke pintu dengan semangkuk obat mengepul di tangannya, anak laki-laki itu berbalik dan melihat wanita itu, suaranya tiba-tiba tersedak: "Ibu, ada apa dengan kakak?"

Wanita itu meletakkan mangkuk di tangannya di atas meja, lalu tersenyum lembut pada bocah itu, menepuk punggungnya dengan nyaman, menunjuk ke mangkuk di atas meja, lalu menunjuk ke Hu Yuxi di tempat tidur, bocah itu mengangguk dengan cemas dan lembut Berkata: "Bu, Er Niu mengatakan bahwa saudari itu jatuh dari lereng belakang gunung, kan? Apakah obat saudari ini?"

Wanita itu menghela nafas dengan cemas, mengangguk tak berdaya, dan mengulurkan tangannya untuk meluruskan pakaian bocah itu. Melihat bahwa lelaki di tempat tidur itu belum bangun, dia menunjuk ke dapur, dan ketika dia melihat bocah itu mengangguk dengan bijaksana, dia berbalik. dan pergi ke dapur.

"Kakak, kakak perempuan ... bangun untuk minum obat, obatnya hampir dingin."

Hu Yuxi mendengar panggilan dengan linglung. Ketika dia membuka matanya, kepala seorang anak laki-laki tiba-tiba terentang. Sedikit kejutan muncul di matanya, dan dia berkata dengan penuh semangat, "Kakak, apakah kamu masih sakit ketika kamu bangun?" Kamu melukai lubang darah besar di dahimu, mengapa kamu tidak sengaja berguling menuruni lereng gunung? Itu membuat kami takut setengah mati, ooh..." kata bocah itu, dan secara bertahap tersedak.

kehidupan santai dari gadis mutiara petaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang