Bab 38-Kenangan Sedih
Luo Jing mengingat kejadian hari itu. Ibunya membawanya pulang dengan dupa, dan hanya seorang penjaga yang menemukan bahwa situasinya tidak jauh. Ibunya mengirim penjaga untuk menyelidiki. Berita bahwa penjaga kembali mengejutkan ibunya dan kembali. Ketika Guoshen ingin membawanya untuk menemukan tempat persembunyian, dia memperingatkan para perwira dan tentara dari mansion yang terkepung. Empat kavaleri dan selusin prajurit infanteri akan mengepung mereka. Ibunya berteriak kepada pengantin pria yang tercengang, dan pengantin pria berada di cepat Jepret kuda dan lari liar.
Penjaga yang menyertainya melawan untuk sementara waktu, memberi kereta ruang untuk bersantai dan bergegas ke gerbang terdekat. Sayangnya, tak lama setelah meninggalkan gerbang, keempat kavaleri mengejar dari kejauhan, dan ibunya pucat dan gemetar. Melihat Luo Jing, dia terus berkata: "Jing'er, jangan takut."
Kusir bergegas ke jalan setapak di tepi jalan dengan panik, dan merangkak di sepanjang jalan gunung. Prajurit yang mengejar tampaknya semakin dekat dan dekat. Kusir panik dan memukuli kuda itu kembali dengan keras, kuda itu kesakitan, dan jalan gunung itu kasar. , Kereta menabrak batu di samping jalan, kusir di kereta segera terlempar beberapa meter jauhnya, dan ibu dan anak di kereta juga jatuh dari kereta karena malu, berguling ke sisi jalan, dan terus melaju dengan tergesa-gesa dengan menarik kereta yang kosong. .
Sang ibu tidak peduli dengan tubuhnya yang sakit karena jatuh, jadi dia buru-buru membantu Luo Jing, bibirnya bergetar dan menghibur: "Tidak apa-apa, tidak apa-apa."
Suara kuku kuda yang melaju di belakangnya menghantam jantungnya seperti semburan nada mendesak, dan pikiran Luo Jing yang tercengang tiba-tiba menjadi sadar: "Ibu, ayo bersembunyi dulu."
Sang ibu mengangguk cepat, dan berlari jauh ke dalam hutan dengan kaki ditarik, dan kusir yang jatuh di samping mengikutinya untuk bersembunyi.
Mereka bertiga hanya berjongkok di belakang sekelompok semak-semak, empat kuda tinggi dan cepat muncul di depan mereka satu demi satu, dan kemudian berbalik ke arah kereta dan terus mengejar mereka.
Mereka bertiga menghela nafas lega. Ibu pucat dan memegang Luo Jing dengan tangan dingin. Dia gemetar dan berkata kepadanya: "Jing'er, aku khawatir pangeran dikelilingi oleh pangeran di rumah. A beberapa hari yang lalu, ayahmu berencana untuk mengizinkanku membawanya. Kalian pergi ke desa untuk bersembunyi sebentar, tetapi kamu tidak menyadarinya. Pangeran sangat berani dan ceroboh. Orang bijak baru saja memeluk naga , jadi dia berani mengambil tangan yang berat ini. NS."
Ibu gemetar dan menangis.
“Ibu, ayo pergi ke kakak laki-laki tertua.” Luo Jing adalah putra bungsu dalam keluarga Luo. Dia telah digenggam di telapak tangannya untuk merawatnya sejak dia masih muda. Ayahnya adalah Guanglu peringkat ketiga Kuil Qing, dan sepupu lainnya adalah petugas kabinet. Mereka semua adalah pejabat tinggi. Mereka juga andalan di antara keluarga terkenal di Beijing. Bagaimana saya bisa berpikir bahwa tiba-tiba ini akan terjadi pada keluarga saya di rumah? Bencana seperti itu .
Luo Jing menggertakkan giginya dalam kebencian, kakak tertuanya Luo Rui sedang melawan musuh asing di perbatasan barat laut, tetapi sang pangeran ingin menyita rumahnya.
"Ini ..." Sang ibu tertegun sejenak, mengingat putra tertua jauh di perbatasan. Awalnya, dia merasa bahwa perbatasan barat laut tidak damai dan risiko mendaftar di tentara terlalu tinggi. Dia menentang pendaftaran putranya sebagai tentara. Tapi sekarang, dia sangat beruntung karena putra tertua tidak ada di sana. Ibukota dan barat laut adalah wilayah pengaruh empat pangeran. Keempat pangeran telah ditempatkan di perbatasan untuk melawan orang barbar demi bertahun-tahun. Pondasi pangeran yang tidak stabil seharusnya tidak menjadi musuh bagi empat pangeran untuk saat ini. Luo Rui aman untuk tinggal di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasyPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...