11

287 34 0
                                    

Bab 11

Bab Eleven Space Spirit Grass

Di bawah sinar rembulan yang redup, Pearl menemukan sabit yang diletakkan di sudut dinding. Pada siang hari, dia memperhatikan tempat itu dengan baik. Dia menerimanya di luar angkasa, lalu kembali ke kamar dengan kakinya, mengikat pintu, menendang sepatunya, dan memanjat ke atas tempat tidur.

Pikirannya melintas sedikit ke ruang angkasa, mengabaikan aroma lembut yang berasal dari napasnya, dia bergegas ke lapangan, di mana berbagai kecambah hijau dengan ukuran berbeda tersebar di ladang kecil.

"Haha...mereka sudah dewasa. Sepertinya tanah ini tidak hanya bisa menanam bahan obat, tapi juga semua jenis tanaman, jadi aku bisa yakin meski tanahnya sedikit lebih sedikit, laju pertumbuhannya cepat. Ini baru sehari. Yang lebih tua lebih tinggi, aku tidak tahu jenis masakan apa itu?” Pearl bergumam dan berjongkok untuk mengamati dengan seksama. Sayangnya, kecambahnya masih terlalu kecil, dan dia belum pernah menanam sayuran sebelumnya. , jadi dia tidak punya pilihan selain menyerah.

Ketika saya berjalan ke kolam, melihat mata air di kolam "bergemericik" dengan gelembung, Pearl dengan senang hati mengambil sendok labu yang diletakkan di samping, dan mengambil mata air seperti lebah pekerja keras dan mulai menyirami tanah.

Saya bolak-balik berkali-kali sebelum menuangkan semua sayuran. Akhirnya, saya mengambil setengah sendok air mata dan meminumnya sendiri. Mata air yang manis dan jernih disetrika untuk menenangkan organ dalam saya, dan mutiaranya nyaman dipukul. air, dan saya merasa hati saya Meringankan secara umum.

"Ini benar-benar bayi. Setelah meminumnya, saya merasa sedikit lebih terbuka. Bahkan tulangnya terasa sedikit lebih ringan. Tidak ada rasa lelah. Ini sangat keren. " Dia tersenyum dan menatap mata air dengan miring, dan dia tidak sabar untuk itu.Berendam di mata air, tetapi takut mencemari kualitas air murni.

Setelah beberapa saat, dia dengan enggan menarik matanya, menoleh dan menemukan sabit, berjalan dan mengambilnya. Dia berencana untuk memanen requiem, dan itu akan tumbuh setelah beberapa saat setelah dipotong dan disiram. Hanya di sini bagaimana mungkin panen cukup rumput Roh, make up cukup untuk membuat bantal beraroma menyenangkan.

Ambil segenggam kecil hati-hati, hindari akarnya, dan potong dengan hati-hati. Mutiara tidak terbiasa menggunakan sabit, jadi mereka hanya bisa melambat dengan hati-hati. Untungnya, ada cukup waktu dan tidak banyak rumput roh. Mereka juga dipotong setelahnya. setengah jam, setelah itu, saya bangun dan menggerakkan kaki saya yang mati rasa, lalu meregangkan pinggang dan meregangkan tubuh saya.

Melihat tumpukan jerami ungu kecil di tanah, itu masih penuh dan empuk bahkan setelah dipotong untuk waktu yang lama. Memikirkan fungsi pelestarian kesegaran di ruang, mau tidak mau saya merasa sedikit khawatir. Bagaimana haruskah rumput ini dikeringkan? Tidak baik hanya membawanya ke luar untuk mengeringkannya. Terakhir kali saya mengambil segenggam kecil dan menarik kelinci. Siapa yang tahu apa yang akan menarik tandan ini? Mari kita taruh dulu.

Membungkuk dan mengambil seikat rumput roh, hanya untuk merasakan aromanya menjadi lebih menyegarkan, mengambil napas dalam-dalam, memegangnya dan berjalan ke gubuk kecil, menarik laci di lemari dan memasukkannya dengan hati-hati, menahannya. dan sebagainya beberapa kali dan memasukkan semuanya. Masuk, tidak ada laci yang penuh. Dia bertanya-tanya sedikit, mungkinkah itu ruang ajaib di mana bahan obat dari atribut yang sama dapat diletakkan tanpa batas? Pearl membuka mulutnya dan menebak dengan terkejut, sepertinya dia adalah kebenaran.

Mutiara berlama-lama di ruang untuk sementara waktu, menuangkan air ke rumput, dan kemudian keluar dari ruang, kembali ke kamar gelap, dan tertidur setelah melemparkan di tempat tidur untuk sementara waktu.

Keesokan harinya, langit gelap, dan halaman kecil yang tenang dikelilingi oleh kicau burung yang segar, dan Pearl membuka matanya di kicau burung, dan dia meregangkan pinggangnya perlahan, tiba-tiba merasa segar. , tapi ada bau asam keringat di tubuhnya yang tidak bisa diabaikan.

kehidupan santai dari gadis mutiara petaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang