Bab 14
Bab 14 Menimbun Ransum Kelinci
Begitu dia muncul di ruang angkasa, dia terkejut dengan hijaunya ladang yang subur.
Lihatlah lebih dekat, tujuh atau delapan bibit labu telah tumbuh menjadi tanaman merambat di seluruh ruang dalam semalam, "Wow, bagaimana labu ini bisa tumbuh begitu banyak? Saya pikir masih ada ruang untuk menanam hal-hal lain, tetapi sekarang semuanya ditempati oleh labu. .NS."
Pearl menggaruk kepalanya dan melirik ke ladang: "Oh, banyak sayuran yang diperas darinya. Sepertinya sayuran harus dipetik dulu. Labu ini sombong."
Menginjak kaki Anda, hati-hati menghindari tanaman merambat labu dan berjalan ke tepi ladang, dan memindahkan tanaman merambat yang memeras sayuran hijau ke samping di sekitar tepi lapangan.Pohon jujube yang ditanam di empat sudut membuntuti sangat tinggi, dan sayuran hijau di bawah pohon tumbuh tidak teratur.Benih yang ditemukan Mutiara secara acak pada saat itu juga ditanam dengan santai.Sekarang, saya dapat melihat bahwa bayam, kembang kol, kol, merica, dan lobak ditanam secara acak, dan bahkan ada beberapa gulma di sisi yang tumbuh tua dan tinggi.
“Bijinya benar-benar bercampur dengan ilalang. Tumbuh lebih tinggi dari sayuran, dan cukup kuat, haha.” Dia mencabutnya sambil mengeluh. “Bayam dan kembang kol bisa dipetik. Ini tumbuh sangat cepat, meski tinggi . Ini masih agak kecil, tapi tidak buruk menjadi sebesar ini hanya dalam beberapa hari. Sepertinya labu bisa dipanen sebentar lagi."
Dia memikirkannya dengan gembira, tetapi dalam hatinya dia tidak berencana untuk memiliki berbagai sayuran.
Ladang sekecil itu tidak cocok untuk ditanami pohon buah-buahan. Sayang sekali kalau dipikir-pikir. Jika berbagai pohon buah-buahan bisa ditanam dan disiram dengan mata air spiritual, rasanya sungguh luar biasa. Cara menggunakan fungsi lapangan secara wajar untuk memberikan permainan penuh untuk efeknya? Jenis herbal yang berharga? Ginseng? Ganoderma? Cordyceps? Dia ingin menanam semuanya, tetapi di mana menemukan benih, pohon buah-buahan tidak mudah ditanam, dan butuh waktu terlalu lama untuk memakan terlalu banyak lahan.
Pearl melipat tangannya dan merenung sebentar, dan memutuskan untuk mengesampingkan pertanyaan ini terlebih dahulu, dan menunggu labu dipanen sebelum melihat apa yang akan tumbuh.Pada tahap ini, lebih penting untuk memelihara kelinci terlebih dahulu.
Memikirkan hal ini, saya memikirkan kelinci di hati saya, jadi sosok itu muncul di luar angkasa.
Pagi hari di Desa Wanglin agak dingin, dan angin pagi di akhir musim gugur terasa dingin.
Setelah mencuci muka dan berkumur, Pearl menghirup udara segar dan sejuk dalam-dalam, dan memulai hari baru dengan semangat.
Saya berlari ke kandang kelinci dan mengamatinya sebentar. Kandang kelinci besar dan kecil menumpuk di kandang ayam. Dinginnya tidak membuat mereka kedinginan, tetapi baunya membuat mutiara itu mundur beberapa langkah, "Oh, bau ini juga Itu terlalu menghina. Sepertinya kamu harus membuat topeng. Sangat bau."
Menutup hidungnya dengan satu tangan dan membuka pintu kandang ayam dengan satu tangan, mengeluarkan baunya.
“Damai, sini, mari kita pindahkan kandang kelinci ke pagar, dan nanti kamu taruh kelinci di pagar, saya akan membersihkan bagian dalamnya, kotoran kelinci terlalu bau, dan itu akan disapu di sebelah kotoran babi dan ditumpuk. Kotoran itu menumpuk.” Pearl mengernyitkan hidungnya, berteriak untuk keselamatannya saat mencuci.
“Kakak, aku akan membersihkan kotorannya sebentar, aku tidak takut baunya, kamu hanya memberi makan rumput ke kelinci.” Ping An tersenyum dan berlari, menunjukkan senyum dengan dua gigi yang hilang.
Kata-kata ini membuat Pearl berantakan. Jika dia tidak tinggal di kandang ayam yang bau saat ini, dia pasti ingin memeluk Ping An dan menghancurkannya. Bagaimana mungkin saudara yang begitu perhatian tidak disukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasyPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...