Bab 17
Bab 17: Memetik Jamur dan Menghadapi Ular
Suasana hati Li dapat dimengerti, tetapi siapa pun yang sedikit marah tidak akan berpikir bahwa menerima hadiah dari orang lain secara membabi buta adalah hal yang menyenangkan, bahkan jika itu adalah kerabat mereka sendiri.
Apa yang disebut "datang dan tidak akan menjadi tidak senonoh", bahkan jika itu adalah keluarga miskin, itu adalah dasar untuk membalas. Meskipun Wang mensubsidi putranya yang masih kecil dengan kebaikan dan kesusahan, Li masih merasa sangat tidak nyaman.
Pearl merenung sejenak, dan dengan sengaja berkata dengan keras, "Susu, ketika Ayah dan Paman kembali, biarkan mereka merokok beberapa kelinci lagi. Kemudian mereka dapat mengambil beberapa kelinci jantan untuk dijual, dan meninggalkan kelinci betina dan kelinci kecil untuk dijual. peliharalah mereka. Dua bulan kemudian, kelinci-kelinci kecil itu akan tumbuh dan dapat menjual kelompok lain."
Dia berhenti sejenak dan melihat Li keluar dengan keranjang kosong, dan berpura-pura naif, dan melanjutkan: "Kelinci mudah diberi makan, dan rumput liar dan sayuran di pegunungan suka makan. Selama kita menemukan cara yang baik. keluar, kita bisa terus membesarkan mereka. Kamu bisa mendapatkan banyak uang."
Wang memandang Pearl dengan heran, dan bertanya dengan ragu-ragu: "Mutiara, kelinci ini tampaknya tidak mudah dipelihara. Keluarga pamanmu juga telah membesarkannya dua atau tiga kali, dan dia selalu mati dalam beberapa hari, waktu terlama untuk menaikkannya. Belum lebih dari setengah bulan."
Baru saja dia melihat kelinci besar dan kecil ini dan ingin membicarakannya, takut mereka akan mati dalam beberapa hari.
Ketika Pearl mendengar ini, dia memiliki beberapa keraguan.Apakah kelinci kuno ini sangat sulit untuk dibesarkan?
Kemudian saya memikirkannya lagi. Kelinci peliharaan modern sangat populer. Banyak gadis yang memeliharanya. Jika sulit memeliharanya, mereka tidak akan menjadi populer. Selain itu, ayahnya telah memelihara beberapa kelinci. Mereka mampu memeliharanya selama waktu singkat setengah tahun Ibunya tidak peduli karena terlalu berat, tapi dia tidak memberikan perhatian khusus pada saat itu.
Matanya bergerak sedikit untuk memikirkan ruangnya sendiri. Tidak peduli seberapa buruk, dia dapat memberi makan beberapa tanaman dari luar angkasa, jadi dia berkata sambil tersenyum: "Susu, kamu baru saja melihatnya. Sekarang kelinci dibesarkan dengan baik, betina kelinci lusa kemarin. Lima kelinci juga dibaringkan. Kelinci tidak bisa diberi makan begitu saja seperti ayam. Paman mungkin tidak memperhatikan dan memberi mereka rumput kotor atau minum air mentah."
Wang dan Li mendengarkan dengan seksama. Desa-desa terdekat belum pernah mendengar ada seseorang yang berspesialisasi dalam beternak kelinci. Jika mereka berhasil memelihara kelinci, pendapatannya tidak akan buruk.
"Ya, benar, susu, kelinci tidak bisa minum air mentah untuk menyebabkan diare, mereka juga tidak bisa makan rumput dengan air mentah, dan kamu tidak bisa memberi mereka makan dengan lebih banyak sayuran berair. Kelinci lebih manja, jadi berhati-hatilah untuk membesarkannya. mereka." Ping An berkata dengan tergesa-gesa, seolah-olah dia adalah seorang ahli kecil, dan berkata dengan serius dengan wajah tegas.
“Yah, Ping An benar. Memelihara kelinci akhir-akhir ini tidak sia-sia. Meskipun agak merepotkan untuk memelihara kelinci, tidak sulit untuk menguasai metodenya.” Pearl Touched Ping An memuji.
“Itu bagus, tapi bagaimana kamu tahu bahwa kelinci dibesarkan seperti ini?” Wang ragu. Jika dia benar-benar bisa memelihara kelinci, dia akan dapat menghasilkan lebih banyak uang dan hidup akan lebih mudah.
Sudut mulut Pearl berkedut, dan tentu saja, semua orang akan menanyakan pertanyaan ini, jadi dia berpura-pura tenang dan mengatakan hal Peng Daqiang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasyPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...