21-22

250 32 0
                                    

Bab 22 Hu Brothers

Setelah diperiksa lebih dekat, saya dapat melihat bahwa gadis kecil yang mengenakan sanggul bercincin ganda berdiri di samping main-main, matanya cerah dan jelas dengan kulit putihnya yang halus, mulutnya yang kemerahan sedikit miring ke atas dan dia terlihat imut dan imut. perubahan besar.

Hu Changlin terkejut, dan tidak bisa menahan nafas: "Saya belum melihatnya selama lebih dari sebulan. Mutiara semuanya adalah gadis cantik, dan mereka hampir tidak dapat dikenali ketika mereka menjadi paman. Dia juga dapat berpikir untuk menggunakan Kang untuk keringkan jamurnya. Ini benar-benar lebih besar dan lebih besar. Lebih pintar."

Pearl menyeringai dan tidak berkedut, dia menjawab dengan murah hati: "Ini semua kredit susu. Saya hanya mengatakan itu. Waktu pengeringan ini adalah susu meraba-raba sedikit demi sedikit, dan susu masih mendidih. Saya belum bisa mengeringkan semua jamur selama beberapa malam. Paman, kamu kembali dengan tepat, jadi kamu dapat membantu berbagi sebagian. Susu telah keras selama beberapa hari terakhir."

Setelah selesai berbicara, Wang Shi tersenyum manis.

Ketika Wang mendengar ini, matanya terpejam dengan senyuman, dan matanya tampak sedikit lebih intim ketika dia melihat Pearl: "Susu tidak sulit. Bahkan lebih sulit bagi kalian berdua bersaudara untuk berlari mendaki gunung setiap hari. Saat jamur terjual, susu akan menjadi satu set. Pakaian itu memberimu hadiah."

Hu Changgui memandang Pearl dengan sedikit terkejut. Pearl memperhatikan bahwa tatapannya mengikuti. Hu Changgui segera memalingkan muka, biasanya meringkuk dan menundukkan kepalanya sehingga poni di dahinya menutupi setengah wajahnya.

Pearl menghela nafas ke dalam. Ayahnya awalnya tertutup, dan karena bekas luka di wajahnya, dia bahkan lebih rendah diri dan ngeri. Li, yang tidak bisa berbicara, dan Hu Zhenzhu, yang tidak bisa berbicara, terkadang rumah mereka sama sepi seperti di gurun, untungnya ada kedamaian hidup di rumah yang membawa vitalitas bagi keluarga yang membosankan ini. .

Karena jamur segar mudah berubah warna dan perlu dikeringkan dengan cepat, dan ada kekurangan tenaga kerja yang cocok di rumah, Cuizhu sibuk membuat makan malam, dan mutiaranya terlalu kecil untuk dibakar. berjuang di jalan membutuhkan lebih banyak istirahat, jadi mereka membangunkan mereka, dan mengajari mereka cara mengontrol suhu, cara mengeringkan jamur, dan sejauh mana yang sesuai. Setelah menjelaskan semuanya, mereka akan puas. Pergi untuk menyiapkan makan malam.

Pearl memperhatikan sebentar, merasa bahwa mereka berdua mungkin terbiasa bekerja di ladang, dan trik kecil ini tidak mengganggu mereka, jadi dia juga keluar rumah untuk membantu di dapur.

Segera setelah saya keluar dari ruangan, saya melihat Tuan Hu berjalan perlahan dengan pengki kosong di satu tangan dan memegang dinding di tangan lainnya. Pearl melangkah maju dan mendukungnya: "Tuan, apa yang akan Anda lakukan?"

“Tidak ada, pergilah memetik terong dan lentil di kebun.” Hu Quanfu tersenyum.

“Tuan, duduklah dan saya akan mengambilnya.” Dengan hati-hati membantunya duduk dan mengambil pengki.

“Tuan masih bisa melakukannya. Saya memiliki beberapa kekuatan di kaki saya akhir-akhir ini.” Hu Quanfu duduk dan menggosok lututnya. Dalam beberapa hari terakhir, saya tidak tahu mengapa persendiannya benar-benar tidak begitu sakit, jadi saya dapat mengambil beberapa langkah.

“Kekuatan Tuhan dicadangkan untuk penggunaan berikutnya, haha, saya akan mengambilnya hari ini.” Menurut pengamatan Pearl, lelaki tua itu seharusnya menderita rematik dan penyakit lainnya. Selain penyakit lama, kaki dan kakinya akan menjadi kaku dan menyakitkan ketika cuaca berubah. Zhenzhu tidak memahami keterampilan medis, jadi dia hanya bisa menemukan cara untuk meminum lebih banyak mata air spiritual setiap hari, yang akan selalu membantunya, jadi dia berlari kembali ke meja makan tadi dan menuangkan keluar sisa air.

kehidupan santai dari gadis mutiara petaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang