Bab 75 Hitam Sedih
Makanan keluarga Hu telah meningkat pesat baru-baru ini. Dua saudara laki-laki keluarga Hu kuat secara fisik dan kuat secara fisik, dan segera mereka kembali membawa seikat besar bambu bersama-sama.
"Ayah~kau kembali~" Pingshun dan Ping An sedang bermain di dekat rumah. Ketika mereka melihat mereka, Ping Shun berlari sambil berteriak, dan Ping An mengikutinya dari dekat.
Dengan "ledakan", bambu itu jatuh ke tanah, dan Hu Changlin menyeka keringat dari dahinya dengan lengan bajunya, "Oh, itu terlalu berat."
“Siapa yang membuatmu memotong begitu banyak sekaligus? Kamu lelah.” Wang Clan keluar dari rumah dan melihat bos di tanah untuk satu putaran, dan tiba-tiba mengeluh dengan sedih.
"Ayah~Paman~, kenapa kamu tidak menarik gerobak sapi dan membawa bambu ke kaki gunung, dan kemudian kamu dapat menggunakan gerobak sapi untuk menariknya kembali, yang dapat menghemat banyak usaha." Pearl mengikuti keluar rumah dan melihat bambu di lantai.
Aku harus mencari seseorang untuk menjaga gerobak sapi itu.” Hu Changlin terkejut, terbiasa membawa bambu secara manual, tetapi lupa tujuan dari gerobak sapi itu.
“Bukankah masih ada Pingshun, ini semua tentang menggiring sapi untuk makan rumput, dia akan senang! Benar kan, Pingshun?” kata Pearl sambil tersenyum ke samping Pingshun.
“Ya, ya, aku akan senang, Ayah, lain kali, aku akan menunjukkan kereta sapi.” Pingshun tersenyum dan menepuk dada kecilnya.
“Oke, aku tahu, aku akan membawamu lain kali, kamu harus optimis.” Hu Changlin setuju sambil tersenyum.
“Ayo, minum air panas dulu. Aku haus setelah berjalan lama.” Setelah memegang mangkuk yang dipegang oleh Cuizhu, Wang menyerahkannya kepada Hu Changgui dan Hu Changlin.
Pearl berjongkok dan melihat bambu yang telah ditebang oleh Hu bersaudara, mereka memiliki ukuran yang sama dan hijau tua di seluruh bagian, dan mereka tidak tahu spesies apa mereka. Hanya saja, dia tiba-tiba teringat kegunaan bambu yang besar. Mereka membuka sambungan bambu dan menggunakannya sebagai pipa air. Tanah miring di belakang rumah mereka beberapa hektar, dan aliran Gunung Lihou sangat dekat. Dua bambu bisa terhubung, yang nyaman untuk musim panas.
"Yah, ini bisa dipertimbangkan. Mutiara diam-diam berpikir. Bambu memiliki banyak fungsi, tetapi kebanyakan digunakan untuk menenun. Dia tidak tahu bagaimana melakukan ini. Saat cuaca membaik, Hu Changgui dapat memindahkan beberapa bambu ke halaman belakang." Sirami dengan mata air spiritual. Saya tidak takut itu tidak hidup. Akan ada rebung untuk dimakan. Hei~ ruangnya terlalu kecil, jadi kami tidak akan menanam bambu yang memakan tempat ini.
Melihat hampir tengah hari, Hu Changgui membawa beberapa bambu dan membawa anak-anak pulang.
Ada banyak sinar matahari di siang hari.
Di halaman, Luo Jing sedang duduk di depan rumah dengan batu tulis di depannya. Dia sedang menulis sesuatu di atasnya dengan pena batu di tangannya. Sinar matahari yang cerah menimpanya, dan dia melihat rambut hitam panjangnya dengan Pita tinta Ikat, wajah setengah sisi, hidung mancung, alis rendah, bulu mata melengkung di bawah sinar matahari, memantulkan lengkungan yang bagus, seikat rambut patah yang agak pendek mengambang lembut di depan dahi, cukup Ada seorang anak laki-laki melankolis dan cantik penampilan dari komik.
Begitu Pearl berjalan ke halaman, dia dikejutkan oleh profil sempurna Luo Jing. Setelah pulih, dia menepuk payudaranya dan memukul lidahnya diam-diam. Remaja laki-laki ini tampak seperti penjahat. Setelah beberapa tahun tumbuh dewasa, dia tidak' tidak tahu berapa banyak hati gadis-gadis muda akan ditangkap, dia diam-diam menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasyPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...