Bab 99—Malam Tahun Baru
Pada bulan kedua belas bulan lunar musim dingin, desa pegunungan kecil di angin dingin dan salju diantar di Malam Tahun Baru.
Suasana keluarga Hu bahagia dan sibuk beberapa hari ini.
Lo-mei rebus dalam keluarga dibagikan, dan kedua keluarga mendiskusikannya dan memutuskan untuk membeli babi lain, disembelih dan dimasak, sehingga kerabat dapat memberikan hadiah Tahun Baru kepada kerabat selama Tahun Baru Imlek.
Sekarang, ekonomi keluarga Hu telah meningkat pesat. Kedua keluarga tidak perlu bekerja keras untuk mata pencaharian mereka. Kedamaian dan kebahagiaan batin ditampilkan di wajah mereka. Ekspresi paling banyak di wajah setiap orang adalah wajah tersenyum yang tidak disembunyikan.
Pada hari ini, keluarga telah sibuk sejak mereka bangun di pagi hari.
Membunuh ayam, menyembelih ikan, mengukus lontong, membuat pangsit... Banyak makanan harum yang berdesakan dan berdesakan di setiap sudut dapur, sangat kontras dengan dapur sederhana atau bahkan kumuh.
Hu Changgui kembali ke rumah tua untuk memuja leluhurnya bersama Ping An, dan sambil membawa bait Festival Musim Semi Luo Jing dan menempelkannya, Pearl memimpin Luo Jing untuk menempelkan bait Festival Musim Semi dan kisi-kisi jendela di depan rumahnya.
Tubuh mengepul Xiao Huang bergerak lurus di sekitar mereka berdua, memanggil "Wang~Wang~" dari waktu ke waktu.
"Man...men...berkah perdamaian, um...siapa yang menyambut kemakmuran dan kehormatan?" Pena itu kuat dan lancar, dan Anda dapat melihat bahwa itu telah dipraktikkan dengan susah payah. Pada usia muda, itu diperlukan untuk memiliki tulisan tangan yang bebas. Sangat mudah untuk menulis setelah bertahun-tahun berlatih.
Pearl memandang pemuda kecil tegak di sampingnya, dan melihat bahwa profilnya cukup cantik, dan matanya memiliki kedalaman yang tidak sesuai dengan usianya.
“...Orang-orang kuno adalah orang-orang kuno, mereka terlihat seperti orang tua di usia muda, jadi tidak heran jika karakternya ditulis dengan sangat baik.” Pearl bergumam dalam hati.
“Langit memberikan kedamaian dan berkah, dan semua orang di ruangan itu menyambut kemakmuran dan kemakmuran.” Suara Luo Jing jernih dan membosankan, yang merupakan ciri khas seorang anak laki-laki dalam periode suara yang berubah.
"Oh ..." Pearl meliriknya lagi dan tiba-tiba bertanya, "Yusheng, berapa umurmu?"
"...Tiga belas." Luo Jing menatapnya datar dan menjawab.
"Hah?... Apakah kamu tiga belas?... Bukankah kamu terlihat seperti?" Pearl melebarkan matanya dan menatapnya. Dia sangat kecil. Dia selalu mengira dia berusia paling banyak sebelas atau dua belas tahun. Tanpa diduga , dia akan berusia tiga belas tahun. Tidak heran itu dimulai. Suaranya telah berubah.
"..." Luo Jing membuka mulutnya, lalu mengencang lagi, merasa sedikit kesal. Dia dulu pemilih makanan dan tidak suka makan. Dia tidak cukup tinggi. Ibuku pernah menggodanya dan berkata bahwa dia bisa hanya tumbuh setengah tinggi kakak laki-lakinya di masa depan. , Untuk ini dia juga berjudi dengan ibunya selama berhari-hari.
Luo Jing berhenti, dan pergi bekerja tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Hehe~" Pearl menatap wajahnya yang kesal dan tidak bisa menahan tawa.
Luo Jing berbalik dan menatapnya ke samping.
Mutiara hanya tersenyum.
"..."
Mata Luo Jing berkedut dan berbalik untuk mengabaikan.
Di dapur, Li sedang mempersiapkan Malam Tahun Baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasiPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...