Bab 65 Teguran
Hari berikutnya datang dalam sekejap mata.
Cuaca masih bagus, dan pagi Hu Zhenzhu dimulai dengan mencubit hidungnya di kakus. Setiap kali saat ini, dia merasa bahwa memiliki indera penciuman yang tajam bukanlah hal yang baik, itu terlalu menjengkelkan.
Pearl melambat untuk sementara waktu, dan kemudian mulai mencuci perlahan.
Rencana hari ini adalah di pagi hari. Dia menggosok giginya perlahan dan menghela nafas diam-diam, berpikir bahwa dia, seseorang yang sangat suka tidur, sekarang telah bergabung dengan kehidupan kuno, pergi tidur lebih awal dan bangun lebih awal, sayangnya, karir naik ranjangnya sudah berakhir.
“Kakak~ Datang dan lihatlah.” Suara Ping An yang cepat dan ceria datang dari halaman belakang.
"Apa yang kamu lakukan? Sikat gigimu, tunggu sebentar," jawab Pearl samar.
“Kakak, kelinci lain telah lahir, banyak dari mereka!” Ping An berlari untuk mengumumkan kabar baik.
"Nah, berapa banyak?"
"Sepertinya ada tujuh atau delapan, diperas menjadi tumpukan, jumlahnya tidak jelas, tetapi harus lebih dari sebelumnya."
"Tujuh atau delapan? Yah, itu tidak buruk."
“Kakak, ada kelinci jantan yang suka menggigit rambut kelinci betina. Lain kali kita akan menjualnya dan memelihara kelinci jantan yang lain.”
"Yah, ya, kamu bisa memelihara kelinci jantan yang lebih jinak."
"..."
Luo Jing berdiri di depan pintu dengan garis hitam menatap dua bersaudara itu.Kakak itu berbicara tentang kelinci jantan dan betina dengan adiknya samar-samar dengan mulut penuh bedak gigi.
Sudut mata Pearl menyapu Luo Jing di kejauhan Dengan penglihatannya saat ini sebanding dengan teleskop, wajah Luo Jing tercetak dengan kesabaran dan jijik.
Pearl tidak peduli, dia tahu sekilas bahwa mata para pangerannya tidak bisa memahami dia dan cara santai dan santai Ping An.
Cut~ Pearl memutar matanya diam-diam Kakakku masih belum bisa memahami wajah kayu pahitmu, hidup begitu lelah, kau akan menderita di masa depan.
Jumlah kelinci yang baru lahir memang banyak. Dulu, kelinci yang mereka tangkap hanya enam kelinci dalam satu tandu. Sekarang, kelinci betina terakhir kali melahirkan tujuh kelinci. Kali ini yang satu ini melahirkan delapan kelinci. Ini benar sekali. Angka yang menyenangkan.
Zhenzhu samar-samar merasa bahwa ini harus menjadi efek memberi makan batang jagungnya dari waktu ke waktu. Produk luar angkasa penuh dengan aura, yang lebih kondusif untuk reproduksi kelinci. Tanpa diduga, batang jagung ini juga memiliki fungsi seperti itu. Dia tersenyum dengan senang hati. .
Setelah sarapan, Cuizhu berjalan dengan lancar tanpa terlalu senang.
Ternyata Wang dan Hu Changlin pergi ke kota untuk membeli daging di pagi hari, mereka terjerat dan ingin mengikuti, tetapi mereka dimarahi oleh Wang.
"Hehe, Ping Shun, susu adalah untuk melakukan hal-hal serius, jangan selalu berpikir tentang bermain, kamu masih harus pergi ke kelas hari ini, kamu sudah menyelesaikan pekerjaan rumahmu?" Ping Shun memiliki keceriaan yang hebat, dan emosinya sedikit tidak sabar dengan rampasan Liang. Lebih banyak penggilingan akan dilakukan.
“Sudah selesai lebih awal.” Pingshun menundukkan kepalanya, suaranya masih sedikit cemberut.
"Hanya kamu yang paling menyenangkan. Aku pernah ke kota sekali ketika aku tumbuh dengan aman. Kamu telah ke sana beberapa kali, dan kamu ingin mengikuti. Kamu pikir mereka akan bersenang-senang, dan mereka tidak memilikinya. pikiran panjang." Cuizhu menjulurkan kepalanya dan berkata dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasyPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...