Bab 2 keluarga huzenshu
Bab Dua Keluarga Hu Zhenzhu
Tepat ketika Hu Yuxi bersembunyi di tempat tidur, menangis dan menyeka air mata, ada suara langkah kaki yang halus di halaman, dan kemudian suara wanita yang sedikit serak dan berubah-ubah terdengar: "Menantu kedua, menantu kedua, menantu kedua -law, bagaimana dengan mutiara? Itu saja? Apakah kamu sudah bangun?"
“Susu, kakak baru bangun, tetapi tertidur setelah minum obat.” Jawab adik laki-lakinya dengan tegas.
Hu Yuxi gelisah oleh suara itu, dan berhenti menangis seketika, takut mereka akan masuk sebentar dan melihat bahwa wajahnya penuh air mata dan akan sulit untuk dijelaskan, jadi dia dengan cepat meraih selimut dan menyeka wajahnya, menenangkan pikirannya, memejamkan mata, dan berpura-pura tidur.
"Tidak apa-apa untuk bangun. Saya tidak mengatakan apa yang dikatakan Dr. Lin barusan. Selama Mutiara bangun, orang-orang akan baik-baik saja, dan mereka akan baik-baik saja. Amitabha, Sang Buddha memberkati mutiara kita agar aman dan selamat. suara." Nenek Pearl, Nyonya Hu Wang berkata dengan suara rendah.
Hu Pingan menggosok sisi Wang dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Susu, mengapa saudara perempuan saya berguling menuruni lereng gunung?"
Ada alasan mengapa dia menanyakan hal ini. Anak-anak di desa pegunungan telah bermain-main di sisi gunung sejak mereka masih muda. Mereka memiliki tangan dan kaki yang fleksibel. Menanjak dan memanjat pohon adalah hal yang biasa. Seorang anak sebagai setua saudara perempuannya belum pernah ke gunung berkali-kali sejak itu. Anak-anaknya telah bermain rumput babi, menggali tumbuhan liar dan memetik jamur di bukit terdekat selama bertahun-tahun. Mereka akrab dengan medan terdekat di mana tidak ada parit atau pegunungan.
"Oh ..." Wang menghela nafas dan berkata dengan suara rendah: "Pagi ini, saudara perempuanmu Cuizhu dan Pearl pergi bermain pigweed bersama. Ketika mereka kembali, mereka bertemu Caixia dan Caifeng dari keluarga Zhao. Mereka berkata bahwa mereka melihat tumpukan jerami rendah di lereng bukit. Ada sarang telur liar di dalamnya. Mereka tidak berani turun di lereng yang curam, jadi mereka mendesak adikmu untuk turun, sayang! Mutiara juga, untuk beberapa telur liar, mereka berani melanjutkan lereng yang begitu curam. Ketika mereka turun, itu baik-baik saja, tetapi ketika mereka berjalan kembali, mereka menginjaknya. Batu-batu yang lepas meluncur ke bawah. Lereng itu curam dan berguling ke bawah. Ketika Cuizhu dan yang lainnya turun ke dasar lereng dengan panik, kepala mutiara itu pecah dan pingsan."
Ketika Wang selesai berbicara, dia melirik Li dengan wajah sedih, berhenti, dan dengan lembut berkata kepadanya: "Mutiara bangun, jangan salahkan dia, jika anak itu masih kecil, tidak apa-apa jika orang baik-baik saja."
Li mengangguk dan dengan enggan tersenyum, menepuk dirinya sendiri dan menjabat tangannya, dan memperhatikan gerakan Li dan menjawab untuknya: "Susu, ibu saya tidak akan menyalahkan saudara perempuan saya. Ibu saya sangat mencintai saudara perempuan saya. Saya menyalahkan Zhao Caixia dan Zhao Caifeng, mereka adalah yang terburuk. Mereka tidak berani menggali sarang burung pegar, tetapi mereka mendesak saudara perempuan saya untuk pergi."
"Oh, aku tidak bisa menyalahkan mereka semua. Mereka tidak memaksa Pearl pergi. Kakakmu keras kepala dan Cuizhu menyuruhnya untuk tidak pergi, tapi dia tidak mendengarkan. Kali ini aku menderita kerugian. Lain kali aku harus ingatan yang lebih baik." Wang He memandang Ping Kasihan dengan kasihan, Li tidak dapat berbicara, dan Pearl memiliki temperamen yang membosankan. Kedua saudara kandung itu tidak kurang menderita. Ketika mereka masih muda, mereka sering diganggu oleh anak-anak di desa. Meskipun dia sering membantu, dia tidak bisa menontonnya sepanjang waktu. Lagi pula, di rumah Ada banyak hal, dan Anda harus khawatir tentang istri tertua.
Wang menghela nafas diam-diam, bersorak, dan menyerahkan keranjang bambu yang ditutupi dengan kain bunga kepada Li: "Ini adalah dua puluh telur, untuk mengisi kembali tubuh dengan mutiara dan kedamaian."
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasyPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...