Bab 42 Menjual dengan Cara Lain
Di sore hari, kepingan salju putih berkibar di langit kelabu, berkibar dan berkibar, satu demi satu. Pada awalnya, salju putih dan bersinar jatuh berkeping-keping, dan setelah beberapa saat, kepingan salju perlahan jatuh padat, terbang di sekitar langit seperti catkins, dan secara bertahap Bumi terbungkus dalam gaun putih dan tanpa cacat, salju putih, berpakaian perak, dan pemandangan utara.
Mutiara berdiri di bawah atap, dengan penasaran mengulurkan tangannya dan mengikuti kepingan salju. Kepingan salju yang dingin itu selembut dan berkilau seperti permen kapas. Setelah beberapa saat, mereka merendam telapak tangan mereka. Setelah dibekukan oleh kelembapan, Pearl tersenyum dan menggoyangkan tangannya. tangan, "Haha, ini sangat es. !".
Saya melihat bahwa atap, puncak pohon, dan gunung-gunung yang jauh ditutupi oleh hamparan salju putih yang luas, dan tampaknya hanya ada dunia putih yang tersisa di antara langit dan bumi.
Pearl mengangkat wajah kecilnya, merasakan hawa dingin yang mendekat, menghirup udara hidung, dia tenggelam dalam pesona salju, "Saudari, apa yang kamu lakukan di luar, sangat dingin." Sebuah kepala kecil mencuat dari pintu. , Ping menatapnya, bertanya-tanya di matanya.
"Yah, saudari sedang menonton salju, Anda tahu, kepingan salju terbang di seluruh langit, seluruh dunia putih, betapa spektakulernya." Pearl menoleh dan tersenyum padanya.
"..., apa bagusnya salju? Bukankah semuanya sia-sia? Salju turun setiap tahun, dan tidak semuanya sama." Ping An memandangnya dengan aneh, "Ibu menyuruhmu kembali ke kang dan hati-hati masuk angin."
"..., aku mengerti." Oke, menekan kegembiraan melihat salju untuk pertama kalinya, Pearl melihat ke belakang dengan enggan, salju yang beterbangan di langit masih membasahi bumi, dan gunung-gunung yang luas di kejauhan berwarna putih. Kasihan Pearl secara diam-diam, mengapa buah tujuh miliknya sendiri tidak ikut bersamanya? Alangkah indahnya pemandangan salju, jika bisa difoto.
Salju tebal turun sebentar-sebentar selama dua hari, bumi sudah ternoda perak, dan puncak pohon rumah di dalam dan di luar halaman tertutup salju tebal.
Dari hari kedua hujan salju, Hu Changgui sedikit khawatir dan khawatir bahwa atap tidak dapat menahan tekanan salju yang tebal. Jadi, setiap kali salju sedikit lebih kecil, dia memanjat tangga kayu untuk membersihkan salju di atap untuk mencegah salju tebal dari menghancurkan atap.
Pearl sangat bersemangat untuk membersihkan salju di pintu pada awalnya, tetapi setelah menyapu selama satu jam, kedua lengan terlalu lelah untuk diangkat, dan pinggangnya juga sakit. Baru saat itulah dia kehilangan minat pada salju putih di tanah. Jujur bersembunyi kembali di kang untuk mendapatkan hangat.
Di musim dingin, waktu tidak mudah berlalu. Dalam dua hari terakhir, Pearl membersihkan kandang kelinci, menyapu salju, dan menyulam beberapa jahitan. Memikirkan empat bulan musim dingin, Pearl merasa tertekan.
Di pagi hari ketiga, salju tebal akhirnya berhenti dan langit mulai cerah.
Sinar matahari pagi dibiaskan ke dalam ruangan, yang sangat cerah. Ketika pintu dibuka, terkena sinar matahari langsung, dan suasananya sangat ceria. Cerah pertama setelah salju masih dingin, tetapi orang-orang yang telah terjebak oleh salju tebal selama beberapa hari semua berjalan keluar dari ruangan dan mulai membersihkan Salju di atap, menyapu lorong-lorong di depan pintu.
Berjalan keluar dari pintu, menginjak salju yang pecah sepanjang malam, kaki berderit, langit setelah salju biru dan biru, tanah putih dan langit biru bergabung, langit biru dan tanah putih, dan pemandangannya benar-benar eye-catching.
Setelah empat anggota keluarga Pearl bangun pagi, mereka sibuk satu sama lain. Pearl dan Ping'an terlebih dahulu membersihkan kandang kelinci, menambahkan pakan ternak yang baik, dan menambahkan api arang. Meskipun langit cerah, cuaca masih dingin , dan kandang kelinci di sekitarnya lebih menumpuk. Saljunya dalam, jadi tambahkan lebih banyak api arang untuk mencegah dingin, untuk mencegah kelinci dari masalah pembekuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasiPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...