Bab 69 Potensi Shopaholic
"Tidak apa-apa, ayo ambil peraknya." Kata-kata Pearl membuat Wang meminum pil.
Setelah itu, dia mengeluarkan dua anak laki-laki telanjang perak seberat dua belas dari dompetnya dan memasukkannya ke dalam dompetnya sendiri.
"Ini adalah tiga puluh tael yang tersisa. Kamu akan memberikannya kepada ibumu untuk sementara waktu. Untuk susu, simpan dua puluh tael lainnya. Tahun depan, dua keluarga kita akan merenovasi rumah bersama. " Alis Wang terangkat kegirangan. , Perencanaan sambil tersenyum, "Kamu dan Ping An juga besar, tambahkan dua kamar lagi, kamu kebetulan satu orang dan satu kamar."
Pearl tersenyum, tanpa komitmen. Menurut dia, dia ingin merobohkan rumah dan merencanakan ulang dan membangunnya kembali. Rumah di rumah itu terlalu tua dan dindingnya sudah belang-belang dan usang. Setelah dihancurkan dan dibangun kembali, itu bisa digunakan lebih baik dari tanah.
Namun, masih terlalu dini untuk mengatakan ini, jadi mari kita bahas nanti.
Sore harinya, daging yang dimarinasi kemarin diisi sosis dan dijemur hingga kering, pesanan pertama Shilixiang pada dasarnya sudah selesai.
Sayangnya, Tuhan tidak indah.
Keesokan harinya, langit hari yang suram berkibar dengan kepingan salju yang tersebar, dengan fasih dan padat.
Salju musim dingin ini, sebentar-sebentar selama lima hari, menutupi pegunungan dan hutan yang bergulung-gulung dengan warna seputih salju, dan sekilas, penuh dengan keputihan.
"Meow", di atas salju putih di depan rumah, Xiao Hei berjalan melewati salju selangkah demi selangkah. Sosok hitam itu diletakkan di atas tanah seputih salju, dan terlihat sangat mungil.
"Xiao Hei, jangan menginjak salju. Kakimu akan basah sebentar lagi, tetapi kamu akan masuk angin. "Hari ini salju berhenti dan langit cerah. Semua orang memulai babak baru menyekop salju di atap , di depan pintu, dan di jalan setapak. Untuk dibersihkan.
"Meow~" Xiao Hei bergegas ke kaki Pearl, menggosok celananya dan bertingkah genit.
"Sementara aku bermain, aku bekerja. Hati-hati menginjakmu." Dengan satu kaki, dia memindahkannya ke samping.
Xiao Hei pertama-tama mengeluarkan "meong~" yang tidak puas sebelum berjalan pergi dengan langkah anggun.
"Mutiara~" Li memanggil dengan suara bodoh, "Tidak ada garam halus di rumah, aku akan membiarkan ayahmu pergi ke Desa Dawan. Apakah kamu punya sesuatu untuk dibeli?"
Terakhir kali, saya tidak membeli cukup garam untuk sosis, jadi saya menambahkannya dengan garam di rumah.
"Ya!" Zhenzhu segera menjawab, dan kemudian menatap Hu Changgui di atap dan berkata: "Ayah, kamu ingat untuk membeli dua ikan mas rumput besar kembali. Malam ini, mari makan asinan kubis dan ikan pedas, dan beli daging dengan cara ."
Beberapa hari ini turun salju dan makan di rumah terasa monoton, Mutiara sudah lama ingin mengubah rasanya.
"Ikan asinan kubis pedas? Kakak, aku hanya ingin ngiler ketika mendengarnya. Pasti enak." Ping An berlari keluar dari halaman belakang. Ketika dia mendengar sesuatu yang enak, matanya berbinar.
"Hehe, kamu akan tahu setelah makan." Pearl tersenyum dan menjual Guanzi, "Ibu, bukankah kamu pergi ke Desa Dawan bersama Ayah?"
"Uh~ aku tidak akan pergi..." Li ragu-ragu.
"Ibu, kamu pergi dengan Ayah. Sudah lama kamu tidak keluar. Desa Dawan sudah dekat. Kamu bisa segera kembali. Jangan khawatir, pergi, pergi." Mutiara mengaduk, Li selalu tinggal di rumah. Dia sudah terlalu lama tidak berhubungan dengan masyarakat, dan sekarang dia memiliki tenggorokan yang baik, dan dia harus berjalan ke kerumunan pada waktu yang tepat untuk berintegrasi kembali ke dalam masyarakat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
خيال (فانتازيا)Pengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...