23-24

247 34 0
                                    

Bab 24 Kota Taiping

Mereka bertiga bergegas lebih awal, dan berjalan di jalan resmi di sepanjang sisi desa, dan tidak jauh dari Desa Wanglin adalah Desa Dawan.

Dari kejauhan di jalan dinas terdapat rumah-rumah susun yang terletak di kedua sisi jalan. Desa Dawan merupakan desa yang luas dengan medan yang datar dan banyak ladang. Sungai Dawan yang berkelok-kelok dan tenang mengalir di sepanjang desa, melahirkan daerah yang luas di kedua sisi tepian. Desa ini padat penduduk dengan empat atau lima ratus keluarga. Kakak perempuan tertua Pearl, Yuzhu, menikah dengan sebuah keluarga di Desa Dawan.

Pearl mencoba yang terbaik untuk mengikuti Hu Changgui dengan kaki pendeknya.

Tidak mungkin, kaki gadis sepuluh tahun itu begitu panjang, tidak peduli seberapa besar langkah yang dia ambil, dia tidak bisa mengikuti orang dewasa. Dia hampir berlari di belakang mereka sepanjang jalan, tapi untungnya, dia banyak mabuk akhir-akhir ini dan fisiknya telah meningkat pesat, dia tidak merasa terlalu lelah saat berjalan, dia mengamati medan saat dia berjalan, berpikir bahwa dia bisa berjalan ke kota sendiri jika dia ingat jalan.

Hu Changgui melihat ke belakang dari waktu ke waktu, melihatnya berlari dari waktu ke waktu, melihat sekeliling dan melihat dengan santai, Hu Changgui mau tidak mau menjadi bahagia, anak itu cukup sehat.

Desa Dawan memiliki penduduk yang besar dan sangat ramai.Pasar diadakan pada tanggal 3 dan 8 setiap bulannya, dan seterusnya. Pada tanggal 13 dan 18, 23 dan 28, ada episode setiap 5 hari sekali. Jalan-jalan utama desa Desa Dawan terbentang dari kepala desa sampai ke ujung desa, penduduk desa di sekitar desa juga akan membawa sendiri unggas, telur, buah-buahan dan sayuran serta produk segar lainnya untuk dijual.

Desa Dawan dekat sungai, dan ada banyak ikan segar dan hidup. Setiap kali ada pasar, Desa Dawan selalu penuh dengan orang-orang yang hidup dan luar biasa. Mutiara dan Wang telah bergegas ke Dawanji beberapa kali sebelumnya. Pasar tradisional di pedesaan itu sederhana dan sederhana. Sederhana, penduduk desa yang pergi ke pasar semuanya adalah penduduk pedesaan dari sepuluh mil dan delapan kotapraja terdekat, dan banyak dari mereka adalah wajah-wajah yang familiar. Dibutuhkan banyak waktu untuk pergi ke pasar dan berkata Halo.

Hari ini bukan hari pasar. Selain jenius, tidak ada pejalan kaki di jalan resmi. Mereka bertiga bersandar di sisi jalan dan berjalan diam-diam, membawa keranjang kecil berisi mutiara. Ada banyak barang di dalamnya. keranjang. Satu-satunya yang menjualnya adalah Lee baru-baru ini. Dari dua puluh telur yang saya simpan, sisanya adalah toples kosong, toples minyak, toples kecap, dan toples garam, yang semuanya perlu dilengkapi di rumah.

“Mutiara, apakah kamu lelah? Jika kita lelah, mari kita istirahat sebentar?” Hu Changlin kembali menatap Pearl dan bertanya dengan prihatin.

Hu Changgui juga menoleh, meskipun dia tidak berbicara, matanya menunjukkan kekhawatiran.

Pearl tersenyum sedikit: "Paman, saya tidak lelah, jangan khawatir tentang saya, saya akan mengatakan ketika saya lelah."

"Dengan begitu, mari kita lanjutkan di jalan. Aku tidak berpikir bahwa meskipun kamu kecil dan kuat, pria di Ping Shun bersikeras untuk mengikutinya terakhir kali. Dia lelah ketika dia berjalan di tengah jalan, dan kamu lebih baik darinya. Hu Changlin mencemooh putranya saat dia berjalan.

“Paman, Pingshun baru berusia delapan tahun, dan saya berusia sepuluh tahun, bagaimana saya bisa membandingkannya dengan dia.” Pearl hanya bisa cemberut. Dia relatif kecil sekarang, jadi jangan selalu menyebutkannya.

“Haha, ya, mutiara kami semua adalah gadis besar, dan mereka tidak dapat dibandingkan dengan anak laki-laki yang bau,” kata Hu Changlin sambil tersenyum. Gadis kecil itu lebih tua dan tidak bisa hanya bercanda.

kehidupan santai dari gadis mutiara petaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang