Bab 44 Sup Bakso Jamur
Di pintu masuk desa, ada gerobak sapi yang menunggu untuk memasuki kota.Ketika ketiga Wang tiba, mereka siap berangkat.
“Oh, Bibi Hu, apakah kamu akan pergi ke kota?” Suara wanita yang tajam terdengar, dan wanita berusia tiga puluhan dan tiga puluhan di dalam mobil memandang mereka dengan mata terbakar.
“Oh, Guizhi, apakah kamu akan pergi ke kota juga?” Wang masuk ke gerobak sapi dan menarik mutiara itu ke atas, sementara Hu Changlin duduk di samping, meletakkan keranjang di punggungnya di depannya dan dengan hati-hati menopangnya.
"Ya, itu tidak datang ke Tahun Baru. Pakaian baru Caixia dan Caifeng sedang terburu-buru untuk dibeli. Tidak, saya berencana pergi ke kota untuk memotong beberapa potong kain bunga." keluarga Hu. Ketika saya melihat Pearl, matanya terbuka dan suaranya tiba-tiba naik: "Oh, Mutiara semuanya dalam pakaian baru. Kainnya cukup bagus. Bibi Hu, keluargamu menghasilkan banyak uang tahun ini. ? "
Suara menusuk menembus gendang telinga.
Pearl mengerutkan kening dan melihat ke samping, tetapi kebetulan bertemu dengan mata menyelidik wanita itu. Alis tipis wanita itu, wajah putih, dan bibirnya merah cerah. Di pedesaan pedesaan ini, dia sangat mencolok. Pada pemeriksaan lebih dekat, itu adalah deskripsi. Alisnya menjadi bedak, dan Pearl melihatnya beberapa kali dan kemudian kehilangan minat, bersandar pada mata Wang yang tertutup untuk tidur.
“Apakah kamu menghasilkan uang atau tidak, pakaian musim dingin gadis itu semuanya harus dibuat.” Wang melirik wanita itu, melihat mulut merah cerah wanita itu, dan berkata lebih dulu: “Guizhi, keluargamu Caixia berkata ya. Orang lain?”
Ah, ini Tian Guizhi, ibu mertua dari keluarga Zhao. Kedua putrinya adalah Zhao Caixia dan Zhao Caifeng. Tsk, ketika saya bertemu dengan keluarga ini lagi, Pearl diam-diam memutar matanya.
"Oh, Bibi Hu, tahukah kamu, Tian Guizhi ini ingin keluarganya Caixia menikahi kota untuk menikmati berkah, tetapi kita tidak bisa memandang rendah kaki lumpur desa kita." Wanita berwajah hitam duduk sebaliknya berkata sinis.
Tiba-tiba, suara bernada tinggi Tian Guizhi meledak: "Liu Yufeng, aku tidak mengatakan hal seperti itu. Jangan menuangkan air kotor ke kepalaku. Caixia baru berusia empat belas tahun dan dia masih muda, jadi jangan khawatir tentang itu. ."
"Empat belas? Masih ada lebih dari sebulan untuk mengubah tahun, tetapi tidak lima belas setelah tahun baru. Ada beberapa gadis yang belum membuat keputusan setelah lima belas atau enam belas tahun di Desa Wanglin. "Wanita berwajah hitam Liu Yufeng menutupi wajahnya. Mulutnya terkekeh, berarti sesuatu.
Wajah putih Tian Guizhi segera tenggelam. Gadis-gadis yang belum menikah setelah enam belas tahun semuanya cacat atau tidak terkenal, dan mereka ditolak oleh orang lain dan tidak ada yang membesarkan mereka. Dia menatap tajam ke sisi lain dan berteriak. Apa maksudmu? Kamu wanita bermulut bau, bandingkan Caixia-ku dengan yang itu, hati-hati aku merobek mulutmu yang bau."
“Apa maksudku, kamu tidak ingin mendaki Gaozhi, kamu tidak ingin orang lain membicarakannya.” Liu Yufeng menyeringai dengan acuh tak acuh. Aku tahu.”
Tian Guizhi terkejut. Untuk mengizinkan Caixia menikah di kota, dia menghabiskan uang untuk membantu istri kota memperhatikan para kandidat. Tetapi tidak mudah untuk menikah di kota. Siapa yang mau menikahi seseorang dengan sedikit harta keluarga? Gadis petani yang tidak membantu, istri Wang telah bertanya selama berbulan-bulan, hanya duda dari istri yang sudah meninggal dan penjual lumpuh yang sedikit tertarik, tetapi Tian Guizhi tidak menyerah, dia tidak bisa menikah di kota ketika dia masih muda, putrinya selalu harus mencoba lagi Terakhir kali, dia sering bepergian ke dan dari kota untuk sementara waktu, tetapi setiap kali dia sangat berhati-hati, bagaimana Liu Yufeng tahu ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasíaPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...