3

438 46 0
                                    

Bab 3

Bab 3 Ibu yang Berbicara dan Adik Laki-Laki yang Bijaksana

Ayah Hu bernama Hu Quanfu. Tahun ini, ada lima puluh delapan. Hu Quanfu dan Wang memiliki tiga anak. Putri sulung Hu Qiuxiang telah menikah dengan daerah tetangga. Kedua tetua mereka dan putra sulung mereka Hu Changlin tinggal bersama, sedangkan anak Hu Zhenzhu ayah Hu Changgui adalah Ya Yaoer.

Hu Changlin dan Liang melahirkan tiga anak, dua yang pertama adalah anak perempuan, Hu Yuzhu, yang berusia 16 tahun, dan Hu Cuizhu, yang berusia 12 tahun. Hu Pingshun yang berusia delapan tahun sekarang.

Liang melahirkan dua anak perempuan berturut-turut, dan hatinya berada di bawah tekanan besar. Meskipun ibu mertua Wang tidak mengatakan apa-apa, tetapi tiga bibi dan enam wanita di desa sering berbicara tentang gosip. kelahiran putranya Hu Pingshun, Liang hampir selalu hidup dengan ekor di antaranya. Hidup dengan hati-hati dan hati-hati. Baru setelah kelahiran putranya Hu Pingshun, keluarga Liang merasa ada harapan dalam hidup, dan dia mampu berbicara dengan lurus.

Hanya memiliki satu anak laki-laki di keluarga pedesaan berarti penduduknya tidak cukup sejahtera. Awalnya, keluarga Liang ingin terus memiliki banyak anak laki-laki. Sayangnya, tujuh atau delapan tahun berlalu dan tidak ada berita. Ketika keluarga Liang sudah merencanakan menyerah, mereka tiba-tiba menemukan kabar baik.

Tidak, Liang merawat bayi di rumah dengan kehamilan dua bulan. Lagi pula, usianya sedikit lebih tua dan kehamilannya sedikit berbeda. Dokter Lin di desa mengaku bahwa dia harus membesarkan beberapa dan tidak dapat untuk melakukan pekerjaan berat.

Ketika Nyonya Hu Wang senang, dia mengambil tugas berat melakukan pekerjaan rumah lagi.

Untungnya, ini akhir musim gugur, pertanian yang sibuk berakhir, dan pekerjaan berat di ladang pada dasarnya selesai. Wang hanya perlu mengurus makanan keluarga. Adapun puluhan ayam dan dua babi dalam keluarga, cucunya Memberi makan Cuizhu, seorang gadis berusia dua belas tahun di rumah pertanian sudah dianggap sebagai tenaga kerja. Cuizhu hanya peduli memberi makan rumput babi dan memberi makan babi dan ayam.

Hu Zhenzhu juga memberi makan babi di rumah, jadi kedua saudara perempuan itu sering pergi berburu rumput babi di Houshan, dan hubungan mereka cukup baik.

Cuizhu tidak tinggi tetapi kuat, dan memiliki kepribadian yang hidup. Pada hari Pearl meluncur menuruni gunung, Cuizhu kembali dengan punggungnya. Dia berlari ke desa dan memanggil Dokter Lin. Kemudian dia kembali dan memberi tahu neneknya Wang Setelah Hu Zhenzhu kembali untuk mengambil obat untuk menderita siksaan Li, dia terus berlari mencari mutiara.

Hu Yuxi juga memiliki seorang kakak perempuan. Mengetahui betapa berharganya para kerabat untuk saling memperlakukan dengan tulus, ada kehangatan di hatinya ketika dia memikirkan hal ini.

Hu Yuxi sekarang adalah Hu Zhenzhu, diam-diam berbaring di tempat tidur, memilah informasi yang berguna dari ingatannya, bagaimanapun, mengenakan semua pakaian, menangis dan menangis histeris tidak berguna, lebih baik memikirkan bagaimana hidup di masa depan Kain wol.

Tempat ini adalah pemerintahan Kerajaan Daxia. Daxia memiliki sejarah hampir seratus tahun. Tentu saja, Dinasti Xia ini bukan Dinasti Xia dalam buku sejarah. Ini telah mengalami dua perang saudara dan beberapa perselisihan perbatasan dan asing, dan kekuasaan masih di Dinasti Xia. Di tangan anak-anak dan cucu, siapa kaisar hari ini, pemilik aslinya tidak memiliki kesan di benaknya. Selama ini bukan perang, siapa pun yang menjadi kaisar tidak memiliki apa-apa untuk lakukan dengan seorang gadis petani kecil seperti dia.

Hu Zhenzhu berpikir dengan hati yang besar, dia hanya seorang remaja di masa mudanya, tetapi dia tidak tahu seperti apa penampilannya, dia menggerutu, menyentuh wajahnya yang telanjang dengan tangannya, dan berusaha keras untuk mengingat bagaimana orang-orang di desa itu. melihat ke arahnya.Dalam evaluasi, mereka semua tampaknya mengatakan bahwa saudara kandung mereka mirip, mereka kurus dan kecil, tetapi tidak ada deskripsi khusus untuk yang lain.

kehidupan santai dari gadis mutiara petaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang