Bab 40 Kelayakan
Wang dan Pearl berjalan keluar dari dapur dan melihat ke langit.
"Salju benar-benar turun. Pantas saja dingin sekali. Tanganku hampir membeku." Pearl menggosok tangannya yang merah. Dia telah menggosok bola dan tidak merasa kedinginan. Setelah ini berhenti, tangannya terasa dingin.
"Mutiara, kamu bisa pergi ke kompor untuk mendapatkan radang dingin. Hari ini terlalu dingin dan berhati-hatilah terhadap radang dingin." Wang merasa tertekan dan meraih tangan Pearl dan menutupinya.
"Yah, begitu, aman, cari anglo, kandang kelinci akan menyalakan api malam ini, kelinci kecil itu seharusnya kedinginan." Mutiara memiliki kelinci di dalam hatinya, dan kelinci kecil memiliki perlindungan yang buruk terhadap dingin. Letakkan anglo untuk meningkatkan suhu untuk menghindari pembekuan Keluar dari penyakit.
"Hei, aku pergi sekarang." Ping An segera berlari ke ruang belakang untuk mencari anglo.
"Apakah hanya ada satu anglo di rumah?" Wang bertanya tiba-tiba.
"Sepertinya begitu." Pearl tidak yakin.
"Kalau begitu aku akan meminta Pingshun untuk membawanya, dan rumah anak itu juga harus menaruh pot di dalamnya. Dingin sekali, tidak sakit dan kedinginan dan sakit." Wang mengerutkan kening dan melihat itu dengan cemas. ruang embrio bumi sederhana.
"Wah, oke, begitu." Gubuk aslinya memang agak dingin, dan ada beberapa retakan besar di dinding, eh, dia harus meminta ayahnya untuk mengisinya.
Memikirkan ayahnya, Hu Changgui berjalan menuju Xiaoxue dengan cangkul dan sekop.
"Ayah!" Pearl melambai.
"Ah, sekarang semuanya turun salju, ayahmu baru saja kembali. Ini benar-benar gundukan kayu, sangat dingin, aku tidak tahu bagaimana cara segera kembali." Wang menggerutu sedih.
"Ayah, apa yang kamu lakukan begitu terlambat?" Pearl mengambil saputangan dan menyapu kepingan salju di bahu Hu Changgui. Sepatu dan kaki celana Hu Changgui dihiasi bintang-bintang berlumpur, mungkin bekerja keras.
"Yah, oke, jika kamu memiliki kayu kering, kamu bisa langsung membakarnya. Sekarang membosankan, dan aku akan menggalinya besok pagi." Hu Changgui menjelaskan begitu banyak dengan napas yang jarang.
"Jangan khawatir, ayah, tidak apa-apa untuk merokok arang, bagaimanapun, gudang harus berventilasi dengan celah." Pembakaran arang tanpa asap membutuhkan tinggi, tungku tanah buatan ayahnya mungkin tidak mudah terbakar, dan pemanas arang harus hati-hati terhadap keracunan karbon dioksida. , Sebuah celah kecil dibuka di jendela pintu untuk memastikan sirkulasi udara.
"Ayah tahu." Hu Changgui hanya mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa.
"Ayah, datang dan coba bola yang baru dibuat." Pearl menarik Hu Changgui, dan bola talas yang baru dibuat baru saja direbus dalam panci pedas. Gunakan sumpit untuk mengambil beberapa jenis bola yang berbeda dan berikan padanya untuk dicicipi. .
Hu Changgui melirik bola bundar dan memakannya dengan hati-hati satu per satu.
Bukankah itu enak?" Pearl menantikannya.
"Enak." Hu Changgui memberikan penilaian dengan tepat. Benar-benar enak. Bakso yang terbuat dari talas lembut dan ketan, sangat enak.
Pearl menyeringai, dia juga mengambil bakso isi hati dan mencicipinya. Yah, itu benar-benar enak. Ini lebih baik daripada bakso yang dia makan sebelumnya. Ini benar-benar bakso buatan tangan yang alami dan bebas polusi.
Makan malam adalah makan besar bakso, sepanci bakso pedas, sepanci bakso jamur kuah bening, lalu tumis sayuran, dan makan malam pun siap.
Wang kembali ke rumah tua dengan bola, dan berjalan kembali dengan anglo. Pearl meninggalkannya untuk makan malam, Wang tidak menolak, dia masih memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Pearl.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasyPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...