Bab 57 Ingin pergi
Seluruh keluarga mengambil tindakan Wang meminta Hu Changlin untuk kembali ke rumah lamanya untuk mengambil talenan dan pisau dapur, dan kemudian memindahkan daging ke aula, berencana untuk memotong daging di meja makan.
Pearl mengambil beberapa potong semi-lemak dan potongan tipis dan menyimpannya sebagai bacon.Sepotong besar kepala babi juga diambil, dan sisa daging dipotong kecil-kecil.
Setelah beberapa saat, Hu Changlin membawa Cuizhu. Di meja makan di aula, Wang, Li dan Hu Changlin sedang memotong daging. Ping An dan Hu Changgui sedang membersihkan usus kecil. Sembilan usus kecil penuh dengan mangkuk besar. , Ini juga pekerjaan yang melelahkan.
Luo Jingzhu berjalan ke aula dengan tongkat dan melihat semua orang sibuk. Dia ragu-ragu sejenak dan perlahan-lahan berjalan menuju tempat yang aman. Dia bergabung dengan barisan mengupas usus kecil. Pearl tertegun ketika melihatnya. Tidak ada suara di semua, hanya penjelasan rinci.Catatan, agar tidak sengaja menusuk usus kecil.
Cuizhu bertanggung jawab atas makan malam, dia mulai merebus sup tulang terlebih dahulu, dan kemudian dengan terampil mengambil paru-paru babi dan usus besar untuk membersihkannya.
Melihat semua orang sibuk dan ada suasana yang hidup di rumah, Pearl tersenyum, mengangkat bahu, dan pergi ke ruang belakang untuk menggiling bumbu.
Penggilingan batu yang baru dibeli ditempatkan di sudut rumah. Mutiara mengambil kantong rempah-rempah dan mulai menggilingnya menjadi bubuk. Mutiara itu dibungkus dengan kertas minyak, dan kemudian ditemukan sepotong arang hitam halus untuk digunakan sebagai sebuah tanda.
Menggiling rempah-rempah adalah pekerjaan yang sangat teliti. Setelah tujuh atau delapan hal selesai, setengah jam telah berlalu. Pearl berdiri dan mengulurkan, "Oh, pinggang lamaku, akhirnya selesai."
Masukkan kantong bumbu, Pearl berjalan keluar dari ruang belakang. Di ruang utama, ketiga Wang terus memotong daging. Daging cincang di dalam panci menumpuk tinggi, dan tidak banyak potongan daging yang tersisa di atas meja .Sepertinya pemotongan akan segera selesai. .
“Mutiara, itu akan dipotong, dan dagingnya akan sembuh sebentar lagi. Apakah kamu sudah menggiling bumbu?” Wang bertanya dengan tujuan ganda, tangannya terus bergerak, tetapi matanya menatap mutiara.
“Yah, ini baru saja selesai, dan bisa diasinkan saat dipotong.” Pearl mengerutkan kening saat dia melihat panci daging. “Susu, apakah keluarga kita punya nama?”
Saya membeli terlalu banyak daging, dan jumlah garamnya tidak mudah untuk diperkirakan. Pertama kali saya membuatnya terakhir kali, saya mengandalkan perkiraan Wang untuk meletakkannya. Dengan tambahan mutiara, saya ingat bahwa biasanya menempatkan empat tael daging. garam untuk sepuluh kati daging Beberapa, tetapi tidak terlalu keterlaluan, tetapi sekarang karena beratnya terlalu banyak, secara alami sulit untuk memperkirakannya.
“Tidak, keluarga kami tidak pernah berbisnis, jadi kami belum membelinya.” Wang menjawab sambil memotong, “Apa? Apakah saya perlu menimbangnya?”
“Nah, kali ini dagingnya banyak, dan jumlah garamnya tidak mudah dipahami.” 56 jin daging, buang sepotong besar daging kepala babi dan delapan setengah potong lemak dan tipis. Saya memberikan sepotong Cuizhu untuk dimasak, dan sekarang seharusnya ada sekitar 40 jin daging yang tersisa. , Pearl dengan cepat menghitung di kepalanya.
“Yah, mengapa kita tidak meminjam satu?” Wang ragu-ragu.
"Tidak, itu terlalu merepotkan. Lain kali kita pergi ke kota, kita akan membelinya sendiri. Kali ini, kita membuang kepala babi dan daging yang digunakan untuk membuat bacon. Daging yang tersisa harus sekitar 40 kati. Bagi dagingnya menjadi dua bagian dan membuat dua macam sosis seperti biasa. , Jadi mudah memperkirakannya." Pearl menjelaskan secara rinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasiPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...