101-105

224 24 0
                                    

Bab 101 Membeli Tanah dan Membangun Rumah

"Bagaimana tidak..." Pearl meringkuk bibirnya. Kakak, bukankah dia pergi ke sekolah selama lebih dari sepuluh tahun, tapi apa gunanya? Begitu dia bepergian ke zaman kuno, dia bukan yang setengah melek huruf. "

"Haha...kau tahu itu keluarga besar. Orang-orang belajar literasi di rumah. Kau tidak bisa pergi ke sekolah swasta untuk pergi ke sekolah dengan anak laki-laki, kan?" Meskipun Cuizhu belum melakukan beberapa perjalanan jauh, dia masih memahami akal sehat dasar ini.

"Bagaimana tidak, hanya beberapa ratus tahun kemudian..." gumam Pearl pelan, mengangkat kakinya ke halaman belakang dan bersiap memberi makan kelinci.

“Hah?...Apa yang kamu bicarakan?” Cuizhu tidak mendengarkannya.

"Tidak ada..." Pearl balas melambai dengan tangan dingin.

Suatu sore beberapa hari kemudian.

Awan tipis menunjukkan sedikit sinar matahari, dan udara di luar rumah menjadi hangat.

Di bawah atap, tangan Li memegang kain kuning angsa dan jarum terbang dan benang terus menerus, sementara Pearl duduk di samping, memegang gudang bordir, melatih merah betina dengan jahitan dan jahitan.

Hiks... Sepertinya aku benar-benar tidak punya bakat untuk menjadi selebriti wanita. Setelah melihat pekerjaanku, ada dua jarum lagi di tanganku.

Li fokus dan buru-buru memutar jarum secara bergantian Mendengar suara itu, dia mendongak, tetapi melihat gigi gadis itu memegang jari-jarinya.

"..."

Berapa kali ini? Hanya untuk sementara, Li memberinya tatapan lucu dan tak berdaya.

Pearl menurunkan alisnya dan mengangkat tangan kecilnya kembali dengan ekspresi sedih dan menyedihkan.

Li mengatupkan mulutnya dan menekankan senyumnya ke mulutnya. Dia merasa bahwa dia tidak bisa terbiasa dengan penyakitnya yang buruk. Menjahit dasar adalah keterampilan yang harus dikuasai seorang wanita. Seorang wanita yang tidak tahu bagaimana menjadi seorang aktris akan menikahi seseorang dan menikah Keluarga itu tertawa.

Tampaknya berpura-pura menyedihkan tidak berhasil, dan Pearl melihat kembali ke gudang sulaman di tangannya dengan marah.

Kain merah muda adalah sepotong kecil bahan yang tersisa dari pakaian baru yang dibuat oleh mutiara Li. Kainnya dicat seperti buah lilin. Sekarang hanya setengah dari cabang yang disulam, dan jahitannya sedikit berantakan serta tepi dan sudutnya sedikit keriting.

Penampilan sulaman mutiara tidak selalu buruk, tetapi dia tidak tertarik pada sulaman, mentalnya secara alami lemah, dan gerakan di tangannya jauh lebih acak.

Yah, karena Li bersikeras membiarkannya berlatih merah betina, dia tidak bisa terlalu kecewa.

Pearl menyesuaikan mentalitasnya, dan menyulam maju mundur dengan tenang dan serius, jahitan demi jahitan.

Li sesekali mendongak dan terlihat sangat senang.

Waktu berlalu perlahan di tangan keduanya yang terbang naik turun.

Xiao Huang berbaring di tengah kaki Pearl, sedikit mengantuk.

Dengan "mencicit", dua orang yang dikubur dalam sulaman terbangun, dan Xiao Huang berdiri dengan cerdik.

"Susu~"

Pearl meletakkan gudang sulaman di tangannya dan menyapanya.

Wang-lah yang mendorong pintu halaman terbuka. Pada saat ini, dia masih membawa banyak barang di tangannya, dan Pearl melangkah maju untuk mengambilnya dengan cepat.

kehidupan santai dari gadis mutiara petaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang