53-54

215 28 1
                                    

Bab 53 Sekolah Dasar Keluarga Hu

"Tidak, ini cukup jujur." Luo Jing juga sedikit terkejut. Kecuali malam pertama dia datang ke sini, dia bisa tidur sampai subuh. Kemudian, dia tertidur dan terbangun dengan rasa sakit hampir setiap malam. Dia bangun dengan rasa sakit yang terakhir. malam Setelah dua atau tiga kali, anak kucing tidur nyenyak.

“Yah, itu bagus, jika itu membuatmu berisik, itu tidak baik.” Untungnya, Xiao Hei tidak memiliki teriakan buruk “rejan” di tengah malam, atau dia harus memindahkannya ke dapur. konter. .

Sedikit sentuhan datang dari celana, dan Xiao Hei tidak tahu kapan dia menyelinap ke kakinya dan menyentuhnya dengan ringan, membuat "meong~" dari waktu ke waktu.

“Kakak, Xiao Hei lebih suka bermain denganmu.” Ping An sedikit biadab, jelas dia menggodanya untuk bermain, dan setelah beberapa saat, Xiao Hei berlari ke pangkuan adiknya.

Dia mencariku untuk makan.” Pearl mengangkat kakinya dan dengan lembut menyentuh Xiao Hei. Sekarang, dia sudah tahu bahwa hewan-hewan ini semua sangat pencuri, tahu dia membawa barang-barang bagus, semua pergi padanya.

Sarapan Xiao Hei adalah semangkuk bubur daging seperti Luo Jing. Perbedaan terbesar adalah bahwa beberapa mata air roh ditambahkan ke mangkuk kecilnya yang pecah.

Karena itu adalah binatang, Pearl tidak keberatan, menambahkan beberapa sesuka hati setiap kali makan, jadi trauma Xiao Hei sebagian besar sembuh dalam semalam, hanya kaki yang patah yang perlu waktu untuk sembuh.

Luo Jing makan sarapannya dengan tenang, dan Xiao Hei di sampingnya juga makan dengan manis, "Wow", "Xiao Hei sembuh begitu cepat. Dia sepertinya mati kemarin, dan dia penuh energi hari ini."

Saya tidak bisa tidak terkejut.

Karena ada pasien di rumah, sarapan Li hari ini kebanyakan bubur, menambahkan beberapa daging dan sayuran ke bubur itu sederhana dan nyaman.

Sekarang tidak ada kekurangan makanan di rumah, Li secara alami menyerah untuk mengambil segenggam nasi dan membuat bubur lebih kental.

Suara "ding ding dong dong" terdengar di halaman. Hu Changgui mulai memoles lempengan batu setelah sarapan. Sesuai permintaan Pearl, dia pertama-tama menggunakan pahat dan palu untuk meratakannya dengan hati-hati, lalu menggosok batu-batu itu. kekerasan yang sama satu sama lain. Permukaan batu yang dihasilkan. Aus, permukaannya akan halus.

Memoles batu tulis adalah pekerjaan yang menuntut fisik.Seperempat jam kemudian, punggung Hu Changgui terasa panas dan dahinya berkeringat.

Lempengan batu pertama yang sedikit lebih kecil digiling menjadi bentuk, meskipun masih agak tebal, mutiaranya sudah puas.

Luo Jing melihat lempengan batu kecil yang diletakkan di tepi tempat tidur, dan menatap mutiara dengan tatapan bingung, "Apa ini?"

Pearl tersenyum dan mengerang, "Ini papan tulis."

“Menulis~Kata~Papan?” Seperti namanya, ini untuk menulis? Luo Jing menatap Pearl dengan heran.

“Yah, papan tulis itu digunakan untuk berlatih kaligrafi. Pena dan tinta terlalu mahal. Kami pemula dan menggunakan batu tulis untuk berlatih menulis terlebih dahulu, agar tidak membuang kertas.” Mutiara tersenyum dan mengatakan secara terbuka tujuan penggunaan batu tulis.

"..." Luo Jing berhenti sejenak saat mendengarkan kata-kata Pearl. Gadis di depannya tersenyum. Tidak ada rasa rendah diri bahwa dia tidak mampu menggunakan kertas karena keluarganya miskin. Sebaliknya, dia bersenang-senang rasa menulis di atas batu tulis.

"Ini kamu." Pearl menyerahkan batu kecil itu, "Kamu bisa menulis beberapa kata dengan ini, um, tulis saja Hu Ping'an."

Setelah menerima batu yang diserahkan oleh gadis itu, Luo Jing tertegun sejenak. Setelah beberapa saat, dia menulis kata-kata stroke demi stroke di bawah mata harapan Pearl. Untuk pertama kalinya menulis dengan batu, Luo Jing Melihat tulisan tangan yang agak miring , wajahnya tenggelam.

kehidupan santai dari gadis mutiara petaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang