Babak 73: Kakak Hu Yuzhu
Langit cerah keesokan harinya.
Sinar matahari yang hangat menyinari bumi, dan keluarga Hu mulai sibuk di pagi hari.
Saat cuaca cerah, Li mengeluarkan semua pakaian dan selimut untuk dicuci di rumah, dan ketinggian bukit membuat Pearl mengerutkan kening.
Pearl dan Li berjalan ke sungai di sudut gunung dengan tumpukan pakaian Seseorang sudah mencuci pakaian di tepi sungai.
“Mutiara, datang dan cuci pakaianmu dengan ibumu.” Itu adalah ibu Zheng Erniu, Zhang, yang berusia sekitar tiga puluh lima dan enam puluh tahun, dan wajahnya kurus dan kuning, dan dia telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk membuat cambangnya Dia kehilangan rambutnya.
"Bibi Zheng, kamu juga datang untuk mencuci pakaianmu. Cuacanya bagus hari ini. Pakaian kotor sudah lama ditinggalkan, tetapi kamu tidak boleh mengeluarkannya dan mencucinya. " Pearl bertemu dengannya beberapa kali. Zhang adalah seorang tipikal wanita petani pekerja keras dan sederhana Saya sibuk dengan pekerjaan rumah hampir sepanjang waktu.
Li meletakkan pakaian di tangannya, tersenyum sedikit gugup, dan menyapa Zhang: "Saudari Zheng ..."
“Hei, kakak-kakak yang mencuci, haha.” Zhang menjawab sambil tersenyum. Dia sudah lama mendengar bahwa penyakit tenggorokan Li sembuh dan dia bisa berbicara. Ini adalah pertama kalinya dia berbicara dengan Li.
Keluarga mereka tinggal bersama keluarga terdekat Hu, tetapi dia tidak akrab dengan keluarga Li. Li tinggal di halaman rumahnya selama bertahun-tahun dan tidak dapat berbicara. Dia kadang-kadang bertemu ketika dia pergi untuk mencuci pakaian, tetapi hanya tersenyum dan menyapa. dua dari mereka tidak. Kontak yang berlebihan.
Sebaliknya, suaminya Zheng Shuanglin dan erhu Changgui tua Hu adalah saudara laki-laki dan perempuan. Mereka sering saling membantu dan kadang-kadang berkumpul untuk minum. Ada juga putranya Hu Ping'an, yang juga mengunjungi keluarga Zheng untuk menemukan dua sapi dari waktu ke waktu.
Zhang memandang dengan iri pada Li, yang juga seorang wanita petani yang membesarkan anak-anak, tetapi Li memiliki kulit putih, rambut hitam seperti awan, dan tampak jauh lebih muda dan lebih cantik daripada wanita pada usia yang sama.
"Ah, ngomong-ngomong, Pearl, aku belum berterima kasih atas kelinci yang kamu berikan kepada Erniu. Baru-baru ini, kelinci telah tumbuh banyak. Aku mendengar Ping An berkata bahwa mereka bisa dijual sebentar lagi, terima kasih banyak. !” Ketika kelinci dipulangkan, kelinci tersebut sudah cukup besar. Setelah dipelihara selama lebih dari sebulan, hampir semua kelinci telah tumbuh menjadi kelinci dewasa.
“Bibi Zheng, jangan bersyukur, Er Niu banyak membantu saat menangkap kelinci, jadi aku harus melakukannya.” Pearl tersenyum dan berbicara dengan Zhang, dan mulai mencuci pakaian dengan tidak terampil. , dan kelinci betina tinggal dan terus memberi makan. Setelah beberapa saat, mereka akan bisa melahirkan kelinci kelinci."
"Hehe, Ping An mengatakan hal yang sama. Dia juga membantu dua sapi untuk memisahkan jantan dan betina. Ada tiga jantan dan dua betina di tandu kelinci ini. Setelah beberapa hari, saya akan menjual tiga kelinci jantan di kota. Saya dapat menghemat uang untuk Tahun Baru. Kalian berdua bersaudara adalah anak-anak yang baik hati dan baik. Terima kasih. hal-hal tentang pengembangbiakan kelinci dengan Erniu.Hati-hati, kelinci di keluarga saya telah dibesarkan selama lebih dari sebulan, dan mereka telah tumbuh hidup dan sehat, dan dalam sekejap mata mereka dapat menambah penghasilan keluarga.
“Hehe tante apa jenis kamu, biasanya rumah kamu tidak membantu rumah saya kurang, tetangga kita di sebelah harus saling membantu, kali ini pelihara kelinci betina untuk melahirkan kelinci kelinci, tahun depan Anda dapat memiliki lebih banyak kelinci di rumahmu." Dia memukul-mukul pakaian kotornya dengan palu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan santai dari gadis mutiara petani
FantasiPengarang: Qianmo Kategori: Romantis Kuno Status: Selesai Kata-kata: 3,01 juta Klik: 28433 pengantar singkat: Keempat tubuh tidak bekerja keras dan biji-bijian tidak dibagi, tetapi mereka menjadi gadis petani. Gunung-gunung membentang dan airnya mel...