106-110

245 25 0
                                    

Bab 106 Xiao Hei, Penjaga Panti Jompo

Malam musim dingin dingin dan semuanya sunyi.

Di malam yang gelap, bayangan gelap perlahan mendekati tepi halaman belakang Hu.

"Kacha", suara renyah itu sangat nyaring di tengah malam yang sunyi.

Sosok licik itu tiba-tiba membeku dan berhenti. Setelah beberapa saat, melihat bahwa tidak ada suara di halaman, dia berjalan ke depan dengan tenang.

Bayangan hitam mendekati pagar di halaman belakang, meraba-raba area rendah atau pagar yang rusak.

Langit malam penuh, gunung-gunung yang jauh berat, cabang dan bayangan layu, dunia penuh dengan musim dingin dan kesepian.

Di rumah embrio lumpur keluarga Hu yang bobrok, langit malam yang gelap memancarkan dua lampu hijau, Xiao Hei duduk diam di atap Luo Jing, diam-diam memperhatikan bayangan hitam yang tergeletak di pagar.

"Hmm~" Xu tertusuk duri di pagar, dan bayangan itu mendengus.

Bayangan hitam itu berhenti sejenak, melihat sekeliling, lalu membanting lubang di pagar, dan mengangkat kakinya untuk masuk.

Begitu kaki masuk, sebuah bayangan "mengayun". Sebelum bayangan hitam itu bisa bereaksi, dia merasakan sakit di kakinya, seolah-olah dia telah dipotong oleh pisau.

Dengan teriakan "Oh~", Sombra segera menarik kakinya ke belakang, tanpa bobot, jatuh di tempat, dan meludah.

“Siapa di luar?” Tangisan sedih membangunkan Hu Changgui yang sedang tidur.

"Wang~Wang~" Xiao Huang, yang sedang tidur di sebelah Kang, bangkit dengan mendengus dan memanggil ke halaman belakang.

“Ada apa?” ​​Untuk sementara, semua orang di keluarga Hu terbangun dari mimpi mereka.

Lampu di dalam rumah dengan cepat menyala.

Bayangan hitam yang jatuh ke tanah dan mencengkeram betisnya, melihat cahaya di halaman menyala, dan tidak lagi peduli dengan rasa sakit di kaki. Dia bangkit, menahan rasa sakit di kaki dan tertatih-tatih dan melarikan diri dari halaman belakang rumah. Keluarga Hu Setelah beberapa saat, itu menghilang ke dalam kegelapan.

“Mengapa Xiao Huang berteriak begitu keras?” Ping An menggosok matanya dan duduk dengan linglung.

“Ada suara di halaman, Xiao Huang mendengarnya.” Pearl terbangun oleh teriakan yang tiba-tiba.

"Ayah, ada tongkat panjang di sudut. Jika Anda memegangnya untuk membela diri, itu mungkin pencuri. Hati-hati. "Melihat Hu Changgui bangkit dan ingin keluar untuk memeriksa, Pearl buru-buru mengingatkan.

“Pencuri? Tidak? Ayahnya, kamu masih tidak keluar, hati-hati bertemu orang kuat.” Li Shi menggigil ketakutan, dan dengan cepat meraih Hu Changgui.

“Rong Niang, aku harus pergi dan melihat, ada kelinci kita di halaman belakang.” Hu Changgui memikirkan lebih dari seratus kelinci di halaman belakang, yang merupakan hal paling berharga di keluarga Hu mereka saat ini.

“Ah, kelinci! Ayah, aku akan pergi juga.” Berbicara tentang kelinci, Ping An dengan cerdik turun dari kang, dan mengenakan jaket berlapis kapas dan ingin mengikutinya.

“Damai, bahaya, jangan pergi, mungkin ada orang jahat di luar.” Li dengan gugup menarik Ping An ke dalam pelukannya.

“Xiao Huang, berhenti berteriak.” Pearl memanggil Xiao Huang yang menggonggong dan melihat ke arah halaman belakang dan mendengarkan sebentar, “Sepertinya tidak ada gerakan, Ayah, buka pintu dan biarkan Xiao Huang keluar dulu. ."

kehidupan santai dari gadis mutiara petaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang