Udah sebulan ya gak update?? Gimana kabar kalian?
Ramein yah komen sama votenya bestii makasih udah stay terus disini walaupun wawa jarang update❤
Gema pasrah ketika Kayla mendadaninya, ia sudah memakai daster coklat bermotif batik. Rambutnya sudah di kepang dua oleh Intan.
Ia tidak protes atas hal itu, Kayla sangat semangat bahkan senyumnya tidak pernah pudar.
Nadya meringis melihat penampilan Gema, "Kay, lu gak kasihan tuh anak muka gantengnya udah lu rusak."
"Ssstt lo diem Nad, ini biar jadi oppa korea,"
"Oppa korea ada yang make alis sama kayak shinchan!!"
"Lo marahin gue?" tanya Kayla dengan mata yang berkaca-kaca. Bahkan brush yang dipengang langsung di lempar Kayla sembarang arah.
Ken yang baru masuk terkejut dengan keadaan sang istri, "Kayla kenapa?"
"Hiks keluar!!! Kalian semua jahat!" tangis Kayla pecah.
"Ini kenapa? Kok tiba istri gue nangis?"
Shila menyikut Nadya, "lo sihh,"
"Ya mana gue tau dia bakal nangis,"
"Heh itu sepupu gue kenapa??" tanya Nino yang baru datang bersama Galih, Aldo dan Rizky.
"Tadi Nadya marahin Kayla," jawab polos Intan dengan mata yang berkaca kaca ikut sedih melihat Kayla yang menangis.
Para lelaki menatap tajam Nadya kecuali Gema, sedangkan yang ditatap malah menunjukan cengirannya.
Ken menghela nafas pelan, "Kalian keluar dulu biar gue yang bujuk."
Semuanya mengangguk lalu keluar membiarkan Ken mengatasi bumil yang sedang sensitif.
Ken mendekat ke Kayla yang sedang menangis sesegukan, ia terkekeh melihat wajah memerah sang istri.
"Ululu siapa yang buat nangis istrinya mas Ken iniii," Ken pun memeluk Kayla.
Kayla berontak di dalam pelukan Ken, "Hiks pergi, kamu jahatt!!!"
"Iya aku jahat, maafin ayah ya buna." Kayla mendongak menatap Ken bertanya, "Ayah, Buna?"
"Hooh, lebih cocok ayah sama buna deh kayaknya. Lucu,"
"Hiks iya,"
"Udahan yah nangisnya, nanti cantiknya berkurang,"
"Hiks jahat!! Aku gak suka,"
"Iya aku jahat, jangan nangis lagi dede bayi ikutan sedih lho,"
"Beneran?" tanya Kayla mengerjabkan mata lucu.
Karena ekspresi Kayla menggemaskan lelaki beruaia 24 tahun itu mencubit pipi sang istri. "Lucu banget sih istri mas Ken." kekehnya.
"Mas Ken-nya jelek," balas Kayla mengelap air matanya.
"Gapapa jelek yang penting istrinya cantikk bangett,"
"Emang istrinya siapa?"
"Lucinta luna,"
"Massss,"
"HAHA canda, nih yang lagi nangis sampai pipi gembulnya merah. Siapa lagi kalau bukan nyonya Aditama," ucap Ken tersenyum tulus menatap Kayla.
Kayla menahan senyumnya lalu menabok Ken, "Gombalan bapak-bapak."
"Tapi kamu suka kan?"
"GAK"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Kayla 2 [END]
HumorKen & Kayla [NEW LIFE] Hanya cerita sederhana rumah tangga Ken dan Kayla.