S2: Chapter 2

3K 203 45
                                    









Cup

"Kamu baik-baik di rumah, mas berangkat dulu," pamit Ken mengecup kening Kayla.

Kayla mengangguk sambil tersenyum, ia merapikan dasi suaminya. "Iya mas, pulang cepet jangan lembur. Awas aja ya kalo pulangnya malem."

"Iya-iya, kamu juga jangan keluar kalau gak ada keperluan. Ada apa-apa kabarin aku,"

"Siap mas suami!"

Ken terkekeh mengacak rambut Kayla membuat sang istri mengerucutkan bibirnya, "Mas ih kebiasaan, aku udah sisir lho ini."

"Sisir lagi nanti, yaudah mas berangkat dulu," ucap Ken lalu masuk ke mobil.

Kayla melambaikan tangannya manatap mobil Ken yang perlahan mulai menghilang.

Kayla masuk ke dalam rumah, menatap sekililing rumahnya. "Oke Kayla semangat ngebersihinnya!"

Hari ini seperti biasa Kayla membersihkan rumahnya, mulai dari menyapu, mengepel, dan membereskan kamar semua dilakukan Kayla.

Jadi seorang istri memang tidak mudah bagi Kayla, apalagi seorang ibu nanti. Kayla ingin merasakan. Punya anak yang lucu-lucu, ah membayangkan saja sudah buat Kayla senang.

"Assalamualaikum, Ahli kuburrrr," teriak Nino dan Nadya bersamaan.

Kayla mendengus mendengar suara itu, matanya menatap kedua pasangan gila. "Ngapain kesini?"

Nino menyengir, "Numpang makanlah."

Mata Kayla membulat. "Udah kismin lu?"

"Miskin Kay, M-I-S-K-I-N"

"Nah iya itulah pokoknya, miskin lu No? Heran orang tua kaya anaknya kek gembel. Putus aja Nad dari nih cowok atu, bukan buat bahagia tapi malah buat melarat," omongan pedas keluar dari mulut manis Kayla.

"Pedes amat omongan lo Kay, inget ya gue gak miskin. Kan ular?" tanya Nino merangkul Nadya.

Nadya memutar bola matanya malas, "Kaya tapi gak nikahin gue sama aja nyet!"

"NAHLO! NINO HAYO ANAK ORANG UDAH NGODE TUH!" sahut Kayla menabok Nino.

"Apaan sih, lo masak apa hari ini? Laper gue," ucap Nino melangkahkan ke arah dapur.

"Masak ati," balas Kayla.

"Gimana mau makan hati orang hatinya aja setiap hari berbunga-bunga kalau sama MAS KEN!" cibir Nino, emang nih laki mulut kayak cewek.

"Dari pada lo nyet, bikin makan ati mulu," timpal Nadya. Si Nadya kalau ngomong langsung nyes gitu.

"Udah Nad putusin aja, cari yang laen. Itu yang lagi ngedit naskah lo juga boleh tuh ganteng,"

"Mana mau Nadya putus sama gue kan Ular?"

"Kita putus!" ujar Nadya sepontan.

"Oke!"

"Jadi kalian udah putus?" tanya Kayla keduanya mengangguk.

Ken & Kayla 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang