S2: Chapter 3

2.4K 176 27
                                    

Jangan lupa vote dan komen klo mau up  cepet hehehe



"Usia kandungan ibu Kayla 2 minggu, selama ini kandungannya masih sehat-sehat. Ini gambar kandungan bu Kayla," ucap dokter wanita yang memeriksa kandungan Kayla.

Mata Ken fokus pada layar di depannya, "Kayak biji kacang ya dok,"

"Iya, mungkin setelah empat bulan perut bu Kayla baru membesar. Saran saya bu Kayla banyak minum susu ibu hamil dan terlalu melakukan aktivitas yang berlebihan."

Kayla tersenyum, hatinya menghangat mendengar kandungan baik-baik saja. Berbeda dengan Ken yang berkeringat entah kenapa lelaki itu.


Setelah memeriksa kandungan, mereka berdua memutuskan untuk pergi ke rumah orang tua Ken.

Di dalam perjalanan Ken hanya diam, Kayla merasa Ken tidak seperti biasanya.

"Mas kamu kenapa? Dari keluar rumah sakit diem aja?" tanya Kayla heran.

"Mas masih gak nyangka bakal punya anak, mas bakal jadi seorang ayah,"

Kayla tersenyum lembut, tangannya mengelus bahu Ken, "Mas aku juga gitu gak nyangka banget di kasih anugerah sama Allah. Bahagia banget."

"Makasih selama hidup mas ini hadiah terindah yang pernah mas dapatkan," ujar Ken mengelus perut rata Kayla.

"I love youu daddy," ucap Kayla menggunakan nada bayi.

Mobil Ken berhentikan karena di depan sedang lampu merah, Ken dengan tidak tahu malu melumat bibir Kayla sambil menunggu lampu kembali hijau. "I love more mommy."

"OM! TOLONG HARGAI SAYA DISINI SEBAGAI JOMBLO!" teriak salah satu pengendara berseragam SMA  yang berada di samping mobil Ken sedang mengintip dari kaca mobil Ken.


◼◼◼


Wajah Kayla masih memerah menahan malu sampai sekarang bahkan mereka sudah sampai di rumah kedua orang tua Kayla sedangkan lakinya santai kayak dipantai.

"Muka kamu merah amat Kay, tuh muka apa tomat?"

Kayla menabok wajah Ken, "Mas aku maluuuuuuuu ihhh."

"Hah? Kamu gak telanjang kok buat apa malu?"

"Ish tadi mas di lampu merah,"

"Yang mana sayang?"

"Itu lho di pergok anak SMA mass, mana tadi banyak yang liatin mobil kita lagi," decak Kayla.

"Malu? Kita juga suami istri, aku tadi rencananya mau turunin kaca aja, biar mereka lihat adegan kiss sayang,"

Kayla kembali lagi menabok wajah tampan Ken lalu keluar mobil. "Kamu gak ada malu!"

Ken hanya mengelus dada sabar, "Nasib orang ganteng gini amat yak."

"Assamualaikumm,"

"Waalaikumsalam, eh mantu mama," sambut Hanna memeluk Kayla.

"Apa kabar mah?"

Hanna tersenyum, "Alhamdulilah baik, udah lama ih kamu gak mampir kesini."

Ken & Kayla 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang