Halo, haiii... Hihi ketemu lagi, sebelum baca jangan lupa vote dan komen yah.
Dan betah-betah nungguin aku up yah bestiii❤Hari ini hari minggu, seperti biasa kalau hari minggu Ken selalu membantu Kayla membereskan rumah. Apalagi saat ini Kayla tengah mengandung, Ken tidak membiarkan sang ibu hamil itu kecapean.
"Kamu duduk aja Kay, biar aku yang beresin. Nanti kamu capek," ujar Ken kepada Kayla.
"Huh, aku gak capek mas,"
"Nurut apa kata suami Kayla! Duduk aja, aku yang beresin,"
"Iya-iya,"
Kayla duduk sambil memerhatikan Ken yang sedang menyapu, suaminya itu bertambah ganteng. Gak salah milih orang tuanya saat menjodohkan Kayla, tau aja yang ganteng.
Padahal dulu Kayla sendiri yang bilang Ken jelek dan menolak perjodohan ini. Tapi sekarang ia mengandung anak Ken.
Haha memang takdir gak ada yang tahu.
Asik memerhatikan Ken, tiba-tiba ia menginginkan sesuatu atau namanya ngidam. Tapi kali ini bukan makanan aneh yang pernah ia minta.
Kali ini permintaannya gak aneh kok tapi... emm menggelitikkan. Haha lihat saja nanti.
"Mas aku tiba-tiba pengen sesuatu," Ken yang mendengar itupun memberhentikan kegiatannya lalu menoleh pada Kayla.
"Kamu mau apa?" tanya Ken.
"Nanti aku kasih tau, tapi ngumpulin yang lain suruh kesini. Oh iya Gema juga," ucap Kayla tersenyum lebar.
Ken mengerutkan kening, "buat apa sih,kan ada aku."
"Gak mau! Ayo massss,"
"Iya Kay, mas chat mereka dulu," ujar Ken mengambil ponselnya dan mengechat mereka di grup.
Kami Pren
Ken
Dalam 10 menit kalian pada udah sampai di rmh gue!!Aldonjing
Eh apaan nih?
Nadya
Ngapain?
Nino bkn Nanon
Kenawhy?
Rizkyibab
Elah masih pagi woi, gue masih dimanjain sama Dhea nih
Shilaa
Paan sih?!
Ken
Bantuin cepat, Kayla anu...
Nino bkn Nanon
Kayla knp? gw otw
Aldonjing
<2
Shilaa
<3
Rizkyibab
<4
Nadya
<5
Ken terkekeh kecil, membaca reaksi teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Kayla 2 [END]
HumorKen & Kayla [NEW LIFE] Hanya cerita sederhana rumah tangga Ken dan Kayla.