S2: Chapter 6

1.9K 161 8
                                    

Enjoyyyyyy







"Kamu mau nyiapin buat siapa? Hari ini kan hari minggu aku gak ke kantor?" tanya Ken yang baru saja bangun, melihat Kayla yang sedang menyiapkan makanan di kotak bekal.

Kayla menoleh sebentar, "Oh ini aku mau kasih ke Gema mas, kasihan kemaren badannya ditindih kamu mana kamu berat lagi."

"Kamu gak kasihan sama aku juga apa? Aku jatoh lho Kay, aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi," malah nyanyi tua bangka satu ini.

"Lebay kamu mas, aku ke sebelah dulu,"

"Aku ikutttt,"

Kayla menatap tajam Ken, "Kamu belum mandi, masih bau ihh."

"Aku mau ikut, siapa tau nanti kalian berdua selingkuh di belakang aku,"

"Ngaco kamu mas, yaudah cuci muka dulu itu beleknya nempel dimata," perintah Kayla diangguki Ken.

Tidak lama kemudian Ken muncul dengan wajah yang lebih segar, kaus putih dan celana pendek membuat Ken terlihat tampan.

"Ganteng banget, suami siapa sih?" ujar Kayla yang melihat Ken.

Ken terkekeh, "Suami nyonya Kayla Violetta Aditama dong."

"Yuk," Kayla mengandeng Ken.

"Assalamualaikum paket!" teriak Ken menggelegar.

"Pelan-pelan aja mas, telinga aku udah tuli nih,"

"hehehehe selaww sayang."

Ceklek

"Waalaikumsalam asiap," Gema yang membuka pintu menyambung. "eh ada kakak cantik calon ibu dari anak-anakku, ada apa gerangan?"

Ken yang tidak terima dengan perkataan Gema langsung menoyor jidat lelaki itu, "Enak aja lo curut! Dia istri gue!"

Gema tidak menanggapi ucapan Ken malah ia menarik Kayla lembut, "Ayo masuk kakak cantik, diluar banyak setan berwujud om-om."

"Nih anak curut pengen ditimpuk, sabar Ken orang sabar banyak jatah," guman Ken mengikuti Kayla dan Gema.

"Kakak cantik duduk disini dulu, aku ambilin minum, eh om juga mau minum?" tanya Gema.

"Boleh tuh yang seger," sahut Ken.

"Air cuci piring segar tuh kayaknya, mau om?"

"Ayang udah yuk kita pulang, males aku disini," rengek Ken.

Gema tertawa, "Canda omm, bentar sabar napa."

Ken mendengus, tak lama Gema kembali dengan dua gelas minuman.

"Silahkan diminum kakak cantik dan om mesum,"

Kayla menyodorkan bekal makanan dikotak bekal, "Ini buat kamu dimakan ya."

"Wah dimasakin calon istri makasih ya kak aku cobain nih,"

"Calon istri bapak lu!"

"Bapak gue lagi dikantor om, jangan bilang om suka bapak gue?"

Pletak!

"Anak gak ada akhlak!"

"Om pembagian akhlak gue maju paling depan ye,"

"Cerewet lu kayak perempuan!"

"Lah om gak nyadar? Om itu udah tua sadar diri perlu,"

"Anj--" ucapan Ken terhenti ketika jari telunjuk Kayla menempel pada bibirnya. "Udah diem sayang."

Ken melirik Gema lalu tersenyum bangga, "Uluhhh istri ku ini perhatian banget. Sini-sini aku ciumm."

"Keliatan banget kakak cantik tersiksa nikah sama om mesum kayak lo," celetuk Gema.

Ken & Kayla 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang