Buat yg mau baca dipersilakan dan buat yg gak suka dipersilahkan juga untuk hapus dari library. Thanks!
.
.
Grazella Agatha Xavier
"Dady apaan sih kok maksa banget! Aku bilang gamau ya GAK MAU!!!"
"Graze sayang ini juga demi kebaikan kamu" ini juga Momy pake acara ngedukung Dady. NYEBELIN!
"Kebaikan apanya?? Kebaikan bisnis Dady iya??"
"Grazella anak kesayangan Momy, kita itu cuman mau yang terbaik buat kamu. Coba kamu liat zaman sekarang itu banyak banget kejadian-kejadian anak gadis yang hamil diluar nikah----"
"Hubungannya apa sama Perjodohan Mom?! Pokoknya aku gamau".
"Makanya Momy dan Dady jodohin kamu supaya kamu gak ngalamin hal memalukan seperti itu sayang. Kami sayang sama kamu, pengen yang terbaik buat kamu" Jenniefer langsung menjawab pertanyaannya demi pertanyaan yang di lontarkan oleh puteri semata wayangnya.
"Apa yang dibilang sama Momy itu benar sayang, pokoknya nanti malem kamu harus kenalan sama anaknya temen Dady!" Kaivaz Joan Xavier selaku kepala keluarga ikut menimpali ucapan istrinya.
"Tenang ganteng kok anaknya" ucap mommy sedikit menghibur
Tau ah pagi-pagi udah debat masalah yang gak masuk diakal. Zaman sekarang masih nge jodoh d jodohin aja aneh bat dah. Ini sih namanya jodoku ditangan ortuku. ANJAY udah cocok nih jadi judul indos*ar.
"Graze udah selesai, berangkat dulu bye!" buset lumayan durhaka juga ya gue... bodoamat dah lagian kesel banget sama mommy and daddy.
°°°°°°
07.15 Am
Syalan! Apes bat dah gue pagi ini, udah telat ini mah... Mana macet parah. Padahal ini tuh hari pertama gue di sekolah yang baru, seenggaknya gue pengen ngasih kesan baik walaupun di hari pertama doang.
"Agrhhh yampun pak bisa cepetan dikit ga sih udah telat nih!"
Akhirnya nyampe juga njir. Gue pun lari menuju kelas 11 Mipa 1 kelas gue yang baru aja gue tau dari Daddy pas tadi gue telpon nanya gue kelas apa.
Koridor udah sepi banget, karena takut telat lebih lama gue pun lari secepat yang gue bisa, tapi----
BRAK...
"Anjing!"
"Awh apes bat sih gueee" rengek Grazze
Sumpah gue udah gabisa ngerem lagi makanya nabrak orang. Parahnya posisi jatuh gue pas banget diatas badannya dia. Dan yang paling malu-maluin itu tangan gue ga sengaja megang dedek nya pas mau berdiri.
"LO!" Busyet orangnya melotot kearah gue. Bodoamat mending gue kabur aja dah telat ini.
Gue pun lari menuju kelas, tapi wait mukanya kek ga asing ya?? Hmm apa perasaan gue aja?!
Tok tok tok
"Masuk" ucap guru yang lagi ngajar di kelas ini.
"Sini, kamu anak baru di kelas ini yang dibilang kepsek itu kan?"
"Iya bu" duh ngapa gue jadi grogi gini seh.
"Oke sekarang duduk di sana" tunjuknya pada meja yg terdapat 2 kursi kosong.
Ebusett ni guru kaga ngasih gue buat ngenalin diri dulu apa?! Tapi kok seisi kelas bisa pada diem yak?? Biasanyakan kalo ada murid baru pasti heboh??
Gue pun duduk di kursi yang ditunjuk oleh guru tadi kemudian pelajaran pun dilanjutkan.
Seakan tau kebingungan gue, cewek yang duduknya di depan gue berbisik
"Pss.. gurunya killer" ~FelinxiaGue cuman bisa balas sama cengiran canggung.
Ceklek...
Tiba-tiba pintu di buka dari luar, trus wait??? Bukanya itu cowok yang tadi nabrak gue?? Kok dia bisa masuk segampang itu tanpa ngucap salam pula. Eh tapi kan katanya itu guru killer, kok ni anak ga dimarahin?
Kritt... (Suara kursi kosong samping gue ditarik) dia duduk disamping gue woii. Duh mampus nih semoga aja dia amnesia gk inget kalo tadi gue nabrak dia.
Gue lihat-lihat ni anak stylenya keliatan good boy, tapi ternyata aslinya macam troublemaker.
"Ekhm" duh mampus dia sadar lagi kalo gue liatin.
"Lo harus nerima konsekuensi karena udah berani gangguin gue" katanya dengan nada suara yang pelan namun amat menusuk sampe ke usus-usus 12 jari rasanya.
Raut mukanya seakan gak nunjukin kalo dia lagi marah. Sumpah yak orang kek gini tu malah yang lebih bahaya dari yang langsung ngegas. Ni anak kek nya tipe pendendam dah.
Kringgggg......
"Pelajaran hari ini saya cukup kan sampai disini, selamat menikmati jam istirahat" Ucap sang guru killer lalu langsung keluar dari kelas.
Sontak saja semua yang ada didalam kelas mendesah lega.
Shelvalina melambaikan tangannya ke arah Graze "sinii"
"Haii kenalin gua Felinxia panggil aja Xia" ucap Felinxia kemudian diakhiri dengan senyum tipis.
"Grazella" seraya berjabat tangan
"Gua Shelvalina"
"Gua mau kasih tau satu hal sama lo" ucap Shelvalina yang membuat Graze penasaran
"Why?"
"Lo liat cowok yang duduk tepat di sebelah lo itu??" lanjut Felinxia. Graze menoleh ke arah Al yang saat ini terlihat tengah membolak balikan lembar demi lembar halaman buku Matematika.
"Emangnya dia kenapa?!"
"He is a Mr. Perfect!"
"Jangan pernah buat masalah sama dia! Atau lo bakalan nyesel berurusan sama dia. Muka and stylenya emang keliatan goodboy, atau bahkan terkesan nerd kalo di sekolah tapi sebenarnya ada iblis yang bersemayam dalem tubuhnya" apakah seberbahaya itu berurusan dengan Al?
∆∆∆∆🦋🐱🦅∆∆∆∆
29/04/2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss&Mr PERFECT
Fanfiction"Graz, mau coba ng*we dalem kolam ga?" "Hah?!" Gada waktu buat Graze nolak tawaran gila itu, karena 3 detik setelahnya Al benar-benar menjatuhkan tubuh mereka ke dalam kolam renang. BYURRR... ⚠ cerita ini berisikan kata-kata toxic dan kasar