Bagian 20

479 28 2
                                    

Thank for 3k read yeorobun 🥺💚
maaf banget kalo misalnya kalian ngerasa makin kesini kok ceritanya makin gaje dan mungkin gak sesuai dengan ekspetasi kalian🙏🏼


.

.

.

Isu tentang perceraian antara pebisnis Kaivaz Joan Xavier kini mengguncang media masa, pasalnya Kai yang kerap dikenal dengan sosok family man itu tiba-tiba mengumumkan perceraiannya dengan Jennifer sang istri.

Semua orang dibuat bertanya-tanya dengan berita tidak terduga itu, bahkan kini kabar yang notabennya tidak menyenangkan itu telah sampai ke telinga Talia.

Entah mengapa hal itu membangkitkan obsesi pada diri Talia yang telah lama padam. Talia merasa bahwa ini merupakan peluang baginya untuk bisa memiliki Kai, tanpa perlu repot-repot memikirkan cara menyingkirkan Jennifer.

Obsesi dalam diri Talia terlampau mengerikan, tidak puas hanya dengan mendengar kabar perceraian antara Kai dan Jen, kini Talia berencana untuk menyingkirkan Jennifer selamanya dari kehidupan Kai.

Talia merencanakan sebuah kecelakaan yang akan tampak seperti kejadian tak terduga. Dia memastikan bahwa semua bukti mengarah pada sebuah insiden biasa. Dengan licik, Talia merancang agar Jennifer mengalami kecelakaan mobil yang tragis.

Kejadian tersebut mengguncang kehidupan Graze maupun Kai, meninggalkan duka mendalam di hati keduanya.

Kai sangat terpukul atas kematian Jennifer. Dia merasa bersalah dan hilang arah. Di saat Kai berada di titik terendah, Talia memasuki kehidupannya, berpura-pura sebagai sosok penyelamat yang penuh perhatian.

Dia dengan lihai memanipulasi emosi Kai, menawarkan kenyamanan dan dukungan yang sangat dibutuhkan Kai. Kai, yang tengah dilanda kesedihan, tidak mampu melihat niat buruk di balik tindakan Talia. Perlahan tapi pasti, Kai mulai bergantung pada Talia untuk mengatasi rasa kehilangannya.

Talia, yang kini berhasil membawa Jiela tinggal bersama Kai, mulai mengambil kendali atas kehidupan Kaivaz.

"Dad!!! Graze gk pernah ngijinin Daddy membawa perempuan ular itu kerumah kita!" Graze sangat muak dengan daddynya.

"Jaga mulutmu Grazella! Ini rumah daddy, untuk apa perlu izin dari kamu" Kai menatap tajam puteri yang biasanya ia sayangi itu.

"Daddy lupa hah?! Lupa kalo mereka penyebab rusaknya rumah tangga mommy dan daddy??" Graze menatap Talia dan Jiela dengan penuh kebencian.

"Bahkan tanah tempat mommy dimakamkan belum kering, tapi dengan enggak punya perasaannya daddy berani membawa mereka kesini?!"

"Cukup Graze. Mulai sekarang berlaku baik dengan Jiela dan mommy Talia, Jiela itu sodara kamu Graze."

"Graze gak sudi punya sodara dari hasil hubungan gelap! Dan satu lagi mommy Graze cuma satu, yaitu mommy Jen!"

"GRAZELLA!!" Kai berteriak memanggil nama Graze yang sudah lebih dahulu berlari ke kamarnya.

Keadaan semakin rumit saat hubungan Kai dengan putrinya, Graze, semakin memburuk.

Graze mengunci dirinya di kamar, terisak dalam kemarahan dan kesedihan yang tidak dapat didefinisikan. Di luar, suasana rumah yang dahulu hangat kini terasa dingin dan mencekam. Talia dan Jiela tinggal sementara di rumah Kai, mengisi ruang-ruang yang dulunya penuh dengan kenangan bersama Jennifer.

Al datang ke kediaman keluarga Xavier untuk menjemput Graze, berniat untuk menghibur sang tunangan seperti hari hari sebelumnya.

Dia bisa merasakan suasana tidak menyenangkan saat memasuki rumah itu. Di ruang tamu, dia bertemu dengan Jiela, yang sedang duduk membaca buku.

Mata mereka bertemu sepersekian detik, dan Al merasakan sesuatu yang aneh di hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata mereka bertemu sepersekian detik, dan Al merasakan sesuatu yang aneh di hatinya. Jiela tersenyum tipis, dan Al dengan cepat membalas senyumnya.

Ini pertama kalinya Al melihat Jiela, karena memang baru hari ini Jiela tinggal satu rumah dengan Graze.

===🦋🐈🦅===


Graze with Al?

Graze with Al?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

or

Jiela with Al?

Jiela with Al?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

18 Juni 2024

Miss&Mr PERFECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang