orang waras mana yang lebih excited nulis wp, padahal ada skripsi yg lagi dianggurin?yakss orang waras itu aku, istrinya papih jay -_-
.
.
.
Happy Reading
..
.
Grazella
Gua pikir waktu dia bilang 'we're just get started' itu gak serius. Tapi gua salah, ternyata dia gak cuma sekedar bercanda dengan ucapannya.
Anj--- rasanya badan gua remuk, semuanya berasa pegel banget. Apalagi yang dibawah paling nyeri.
Gua gak tau semalem kita main sampe jam berapa. Soalnya setelah pindah dari kolam renang kedalam kamar, Al bener-bener manfaatin sisa malam dengan panas.
Mendadak gua keinget sama percakapan kita sebelum tidur semalam.
===🦋🦅🐱===
"Mulai sekarang gua--, aku minta bisa ga kalo kamu lihat perjodohan kita ini sebagai destiny, yang artinya kita emang udah ditakdirkan buat sama-sama."
"Graz, aku mau kamu menerima perjodohan ini juga, sama kaya gimana aku nerima perjodohan ini. Lagipula gak ada pihak yang dirugikan dari perjodohan ini."
"Semua orangtua kita malah ngedukung banget hubungan ini, jadi... apa bisa kita mulai semuanya dari awal, sebagaimana kisah asmara pada umumnya?"
Graze tertegun sejenak, setelah dipikir kembali ternyata benar, tidak ada salahnya untuk mencoba menerima perjodohan ini. Lagipula yang dijodohkan dengannya bukan aki-aki seperti zaman Siti Nurbaya.
"Gimana hm?" tanya Al sambil memegang kedua sisi pundak Graze.
"Gua---"
"Aku-kamu" Ucap Al dengan tegas sambil menatap mata Graze. Gadis itu merasa sedikit terintimidasi dengan mata elang milik cowok di depannya.
Dengan terpaksa Graze mengikuti gaya bicara yang diinginkan Al.
"Aku rasa, gada salahnya untuk mencoba"
"Good girl" Ucap Al sambil mengelus pucuk kepada gadisnya. Sekarang Grazella Agatha Xavier itu resmi menjadi gadis miliknya bukan?!
Di perlakuan dengan sangat manis dan lembut, apalagi setelah melakukan hubungan seksual. Percayalah bahwa setelah itu isi pikiran perempuan tidak akan bisa berfikir dengan rasional lagi.
'Kalian tau tentang hal ini gak sih? Aku pernah baca salah satu artikel gitu, nah disitu dijelasin kalo misalnya ada alasan kenapa perempuan tingkat kebaperan nya cenderung baper banget sama laki-laki setelah mereka melakukan hubungan seksual. Sedangkan untuk si laki-lakinya sendiri itu mereka perasaannya perlahan lahan bakal menghilang setelah berhubungan.'
===🦋🦅🐱===
Grazella
Holy shit!
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss&Mr PERFECT
Fanfiction"Graz, mau coba ng*we dalem kolam ga?" "Hah?!" Gada waktu buat Graze nolak tawaran gila itu, karena 3 detik setelahnya Al benar-benar menjatuhkan tubuh mereka ke dalam kolam renang. BYURRR... ⚠ cerita ini berisikan kata-kata toxic dan kasar