"Jangan pernah buat masalah sama dia! Atau lo bakalan nyesel berurusan sama dia. Muka and stylenya emang keliatan goodboy, atau bahkan terkesan nerd kalo di sekolah tapi sebenarnya ada iblis yang bersemayam dalem tubuhnya"
Grazela
Kata-kata itu terus berputar di kepala gue yang mungil ini. Ish siapa sih sebenernya tu orang, napa pada takut sama dia coba.
Sekarang gue lagi dibawa keliling Shelva ama Xia buat ngasih tau supaya gue gak nyasar katanya.
Hadeh padahal di depan sekolah udah ada denahnya. Tapi gapapa sih gue jadi bisa liat seluas apa Dirgantara High School.
"1) Dilarang Natap Mata Gua lebih dari 3 detik!
2) Rooftop area terlarang buat dimasukin selain ARXX the geng.
3) Semua siswa/siswi Dirgantara High School wajib pake skincare! Karena gua gak mau liat muka buriq lo semua!
4) Cewek wajib pake parfum aroma strawberry buat yang berambut pendek dan buat yang berambut panjang wajib pake parfum aroma vanilla trus buat cowok wajib pake parfum paduan aroma woody dan elemen fruity! Khusus peraturan ini berlaku buat siswa dan guru!!!
5) Perintah Al adalah hal yang mutlak!
Jangan harap bisa hidup tenang kalo lo ngelanggar 5 peraturan itu!" Entah dari mana datangnya Al sudah berdiri di depan Graze dan memberi peringatan."Lu siapa hah berani ngatur-ngatur gua?!"
Al menyunggingkan evil smirk
"Graze... Udah jangan dilawan" bisik Xia dan menarik salah satu tangan Graze.
"Gua Alderick Jefran Dirgantara penguasa di Dirgantara High School" tidak ada nada emosi saat Al mengatakan itu, wajahnya nampak datar tak menampilkan emosi apapun. Tidak! Bahkan raut wajahnya nampak begitu polos.
"Lawak lu, hari gini masih ada orang modelan lo begini. Stress!" sinis Grazella.
"Ouh lo jadi cewek jan banyak tingkah" ucap Xavalen julid.
"Tau nih anak baru songong bat lu, perlu dikasih pelajaran" ucap Xabiru menimpali.
Sebelum perdebatan itu semakin sengit Xia dan Shelva menarik tangan Graze menjauh meninggalkan ARXX the gengs.
Al menyunggingkan sudut bibirnya sambil menatap punggung Graze yang kian menjauh dari pandangannya.
∆∆∆∆∆∆∆
16.45 WIB
Location (rumah Grazela)"Graze sayang, nanti malam kamu pake dress ini ya nak" demi apa sih?! Gua kesel bat ama nyokap, masa gua baru aja pulang dari sekolah. Nyampe rumah bukannya di tanyain tadi gimana sekolahnya malah nyuruh gua pakek dress buat ntar malem.
Agrhh perjodohan kampret! Gimana nanti kalo yang dijodohin ama gua itu aki-aki bau tanah. Ihhh gak gak gak Graze pokoknya gua harus buat itu cowok ilfeel nanti sama gua.
Gua ogah banget pake dress model begituan. Kan cuman acara makan malem, ngapain gua pakek dress segala kek acara pesta aja.
Gua terus maksa otak gua yang cangtip dan mini ini buat berfikir keras gimana caranya biar gua bisa buat itu cowok ilfeel ama gua ntar, jadi gua gak perlu nikah ama dia.
Hmm kayaknya boleh juga kalo misalkan gua pake celana short jeans sepaha ama sabrina crop top buat acara ntar malem biar tu cowok nyangka nya gua chili-chilian ngahahahaha. Gua ketawa jahat.
Eh wait.... Gimana kalok beneran aki aki bangkotan yang ntar dateng bukannya ilfeel malah yang ada dikira gua mau godain die. Huaaaa mamiii Graze gak mauu diginiin!!!
Agrh!!! Au ah pusing pala gua mending mandi dulu aja deh pake body showernya oppa jongki... Cih andai aja gua dijodohin ama oppa jongki gua mah ikhlas lahir batin, gapapa duren yang penting udah pasti ganteng dan bibitnya unggul.
Eh tapi sekarang udah gk duren lagi ceunah hiks.... Oppa jomgki kan dah punya anak, hmm apa sekarang akh panggil ajhusi?
Selesai mandi dan acara halu gua tadi gua langsung keluar dari kamar dengan masih pake bathrobe.
Tapi apa-paan nih mami udah nunggu gua didepan meja rias dengan peralatan makeup-nya trus momy juga uda rapi banget kapan ganti bajunya coba.
"Ih mami bikin kaget aja, kapan ganti bajunya coba uda rapi aja?" tanya gua heran
"Aduhh Graze sayang kamu itu udah mandi satu jam lebih, jelas lah momy udah selesai siap-siap. Udah buruan sana pake dress yang tadi mami kasih ntar keburu dateng tamunya"
Gua meringis denger omelan mami. 1 jam lebih? Gilakk lama juga gua mandi, pasti nih gara-gara tadi ngehaluin nikah ama songjongki trus lanjut halu jadi ayangnya papih jay.
Akhirnya gua pun ngambil dress yang tadi dikasih sama momy
🦋🐱🦅
30 April 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss&Mr PERFECT
Fanfic"Graz, mau coba ng*we dalem kolam ga?" "Hah?!" Gada waktu buat Graze nolak tawaran gila itu, karena 3 detik setelahnya Al benar-benar menjatuhkan tubuh mereka ke dalam kolam renang. BYURRR... ⚠ cerita ini berisikan kata-kata toxic dan kasar