"Selamat menikmati masa-masa manis sebelum konflik 😗"
..
.
Happy Reading
.
.
.
Asem bat! gua kira ada acara apaan gitu kan ke villa bareng, eh tau nya ternyata Holiday bareng ama keluarga Dirgantara. Ish tau gitu mending gua ikut staycation bareng xia ama shelva dari pada harus ngeliat muka songong nya si Al-adin.
"Graze sayang, cepetan itu mobilnya keluarga Dirgantara udah sampe depan" Mommy nyuruh gua buat cepat-cepet.
"Loh mama sama papa kamu mana Al" tanya dady heran, karena cuma Al sendiri yang keluar dari dalam SUV hitam itu".
"Maaf om, tante mama sama papa ada urusan mendadak ke luar negeri, jadi gak bisa ikut kali ini. Maaf juga karena mereka gak sempat ngabarin ke om sama tante kalo mereka gak jadi ikut"
"Oalah gapapa Al santai aja, om tau kok sesibuk apa papa kamu itu"
"Oh iya, Graze sayang... Karena Al sendirian jadi kamu bareng sama Al aja ya"
Wah Jinjja shibal! mau nolak juga gabisa hiks... Mana mommy ama daddy udah jalan duluan lagi.
"Cepetan masuk ntar kita ketinggalan"
Anying nih jin Al-adin bukannya bukain pintu buat gua kek. Huh dengan amat terpaksa gua pun masuk ke dalam mobil yang di bawa Al.
Awalnya semun berjalan dengan lancar, tapi tiba-tiba di pertengahan perjalanan kita benar-benar ketinggalan dari mobil Mommy Jen dan Daddy Kai.
"Woi ini gara-gara lo banyak bacot, makanya kita ketinggalan"
"Idih apaan nyalahin gua, di mana-mana cewek itu gak pernah salah. Lagian elu juga lelet bawa mobilnya"
"Lo tahu jalan nggak?" tanya Al, sementara gue mencoba mengingat-ingat.
"Enggak," Gue menjawab jujur.
"Ck... tunggu apalagi buruan telpon mommy ama daddy lo!" kesal Al dengan Graze yang sejak tadi engga berusaha ngapa-ngapain, padahal mereka udah ketinggalan dari mommy Jen ama daddy Kai.
Berkali-kali Graze mencoba menghubungi mereka, tapi handphone mereka tidak aktif. Mungkin mereka sudah memasuki area tanpa sinyal.
Akhirnya, Al menghentikan mobil di depan sebuah hotel kecil di pinggir jalan.
"Eh, kenapa berhenti di sini?" tanya gua kesal.
"Lo nggak lihat hari udah gelap? Handphone mommy ama daddy lu juga nggak bisa dihubungi. Mau tidur di tengah jalan? Gimana kalau nggak ada penginapan lagi di depan atau kita dibegal malam-malam?" kata Al dengan nada serius.
Gua diam, sadar kalo dia ada benarnya. "Iya, iya, bawel banget sih," balas gua sambil keluar dari mobil. Kami pun masuk ke hotel itu.
Setelah check-in, Graze mutusin buat berenang di kolam renang hotel.
Dengan pakaian renang yang cukup terbuka, Graze melompat ke air dan merasakan kesejukan yang menenangkan.Di waktu yang sama, Al baru saja selesai mandi. Masih menggunakan bathrobe, cowok itu menuju ke jendela yang menghadap langsung ke kolam renang. Dengan gelas wine di tangan, dia melihat ke arah dimana Grazella sedang berenang.
Grazella bisa merasakan seseorang menatapnya dari atas. Setelah menyadari siapa seseorang itu dengan segenap keberanian, Graze berenang mendekat ke sisi kolam di bawah jendela kamarnya. "Ngapain ngintip?" teriak Graze dengan tawa.
"Nggak ngintip, cuma menikmati pemandangan," balas Al dengan senyum nakal.
==🦋🦅🐱===
bisa tebak sendiri kan kelanjutannya?
16-05-2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss&Mr PERFECT
Fanfiction"Graz, mau coba ng*we dalem kolam ga?" "Hah?!" Gada waktu buat Graze nolak tawaran gila itu, karena 3 detik setelahnya Al benar-benar menjatuhkan tubuh mereka ke dalam kolam renang. BYURRR... ⚠ cerita ini berisikan kata-kata toxic dan kasar