*PENTING : Guys sebelumnya aku mau kasih tau kalo untuk seminggu kedepan kalian jangan nungguin M&MP update yaww, karena seminggu kedepan aku punya kesibukan lain yang bikin aku gabisa lanjutin cerita ini.
Mungkin aku bakal upload chapter terbaru dihari sabtu depan.
Udah gitu aja, Happy Reading😗
.
.
.
"Gess ingponya buldep ada turnamen basket, tuan rumahnya SMANSA JAYA" celetuk Valen
"SMANSA Jaya? Wanjay di sekolahan mantannya Al dong" ucap Xabiru seraya menaik turunkan alisnya ke arah Al.
"Ekhem... Ekhem cieeee ada yang maw ketemu mantan kesayangan nich" Xio juga ikut menggoda Al.
"Bacot banget lo pada!" Al melemparkan kulit kacang ke arah mereka bertiga dengan kesal.
"Tapi Al, kalo disana lo ketemu sama Clarisa. Graze gimana?" Tanya Valen
"Gatau" Jawab Al dengan cuek.
"Gila lo" ucap Xio tak habis pikir dengan jalan pikiran Al.
"Kok gua jadi kasian ama si Graze, cuma jadi dijadiin pelampiasan napsu bejat lo doang" Valen menatap Al sambil geleng-geleng. Al tidak perduli dengan ucapan Valen.
"Alahhh ntar kalo gua udh bosen sama dia, lo boleh pungut"
"Astaghfirullah kamu ini berdosa banget" ucap Valen dengan dramatis
Plak...
"Lo Kristen, bego" Xabiru menggeplak kepala Valen gemas.
"Btw Len, adek sepupu gua kemarin liat foto lo dihp gua. Trus dia tiba-tiba minta dikenalin ama lo" Ucap Xabiru saat teringat dengan sepupunya.
"Cantik ga?" Sahut Valen sedikit kepo.
"Cantik itu relatif" jawab Xio
"Iya, yang penting kan---"
Puk
Puk
Xabiru menepuk dadanya dua kali.
"Alahh basi, pasti lo mau bilang yang penting kan hatinya baik" Tebak Valen dengan sedikit sinis.
"Bukan"
"Trus apaan?" Tanya Al ikut penasaran.
"Apalagi yang penting punya tete" Ucap Xabiru dengan wajah tengilnya. Haish memang apa hal baik yang bisa diharapkan dari seorang Xabiru Hansel Andreas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss&Mr PERFECT
Fanfiction"Graz, mau coba ng*we dalem kolam ga?" "Hah?!" Gada waktu buat Graze nolak tawaran gila itu, karena 3 detik setelahnya Al benar-benar menjatuhkan tubuh mereka ke dalam kolam renang. BYURRR... ⚠ cerita ini berisikan kata-kata toxic dan kasar