.
.
.Jam makan siang ini, Namjoon agak terlambat datang ke perpustakaan untuk belajar bersama Jimin mempersiapkan olimpiade musim dingin yg 2 hari lagi akan tiba. Beberapa puluh menit lalu dia ada di ruang club basket, membicarakan sparing yg 2 minggu lagi akan di adakan di indoor sekolah sebelah. Sebagai leader, Namjoon tak ingin tak profesional mengatur timnya dalam posisi.
Jadilah kini, dia terlambat untuk memberi kisi materi pada Jimin, apa yg nantinya akan keluar di cerdas cermat tersebut.
Dari pintu masuk perpustakaan, Tubuh mungil Jimin sudah terlihat sedang duduk tenang bersama buku bukunya. Dia tidak sendiri, ada Taemin di sebelahnya dengan 2 kotak makan seperti biasa.
Namjoon mendekat, namun tak langsung menemui Jimin. Melipir ke rak sebelah untuk mengambil buku tentang pengetahuan umum, dan beberapa ilmu dasar aritmatika. Bahkan dari celah rak, Namjoon dapat melihat jelas bagaimana Jimin duduk dengan wajahnya yg mirip itik itu.
Lucu sekali.
"Gue gak konsen!" Jimin menutup buku dan mengentukan kepala di ujung meja. Mungkin sudah menjadi hobinya sekarang begitu. "Gak ada pangeran motor banteng, gue gak semangat."
"Heran gue sama lo!" Taemin menimpali. "Lo gak cape emang Jim!?"
"Cape lah. Lo ga liat mata gue udah juling gini?! Belom lagi lingkaran item di bawah mata ini. Issh.. gue udah kaya mayat idup." Jawab Jimin berapi api menunjukan matanya pada Taemin.
"Bukan itu."
"Huh?"
"Lo gak cape ngarepin Namjoon melulu? Gak cape ngejar cintanya Namjoon? Gak cape ngeliat Namjoon bahagia sama orang, tapi lo nya malah nangis dengan hati yg sakit?"
Tak ada sahutan dari orang yg diajak bicara oleh Taemin. "Seberapapun lo bilang lo bahagia liat Namjoon bahagia, tapi hati lo tetep sakit kan Jim?!"
Namjoon berusaha menyingkarkan buku untuk membuat sedikit celah lebih besar. Dia mau lihat bagaimana wajah Jimin bereaksi, serta jawaban darinya. Entah kenapa, Jantung Namjoon berdebar cepat bahkan saat mendengar pengumuman kenaikan kelas, jantungnya tak bekerja secepat ini.
Sekilas Namjoon melihat bibir tebal itu tersungging, membentuk senyum dengan mata yg hampir sempurna menutup. Melihat Jimin tersenyum seperti itu, membuat Namjoon bersama perasaannya mencelos. Rasanya terlalu tulus senyum itu berkembang dari bibir montok Jimin.
"Gue gak papa kok." Bahkan suara Jimin terlampau lembut mengatakan itu. "Yaa emang sih sakit. Tapi di balik rasa sakit, ada rasa yg gak bisa gue ungkapin waktu ngeliat senyum Namjoon waktu sama pacarnya. Ada perasaan yg emang datengnya cuma saat gue ngeliat Namjoon happy, gue juga Happy."
Darah Namjoon berdesir, tanda bahwa jantungnya bekerja dua kali lipat dari biasanya. Mendengar ucapan Jimin barusan membuat seluruh tubuhnya melemas. Moodnya benar benar di buat naik turun.
"Gue harap, Namjoon denger ungkapan tulus lo Jim. Karna di liat dari manapun, lo berhak dapet yg lebih dari Namjoon. Lo berhak dapet semua kebahagiaan yg gue pikir satu dunia juga pantes buat lo."
"Apaan sih lo Tae~" suara Tawa rendah Jimin menggema.
"Ama Taehyung gimana?"
‘Kenapa sih Min, pakek ngomongin dia??’
Batin Namjoon mencebik sambil kedua tangannya mengepal."Soulmate. Karna Gak ada orang yg lebih ngerti gue selain dia."
"Gue liat dia ada perasaan deh Jim sama lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mantan Nge-Gebet || [Nammin]
Fanfiction[Complete] Stories ©July2021 ⚠️Attention Please⚠️ BxB; Masih Fanfict School love; 15+ Typo: bahasa campuran Kisah kehidupan seorang Kim Namjoon yg terus di gebet teman sekolahnya bernama Park Jimin, pemuda bertubuh minimalis yg lebih mirip bocah Sd...