Happy Reading^^
JANGAN LUPA VOTE AND COMEN ☆☆
_____________________
Sakit itu nyata tak terlihat tapi menyakitkan
~Elvano Edzard~
Saat ini, tangan Elvano sedang di obati oleh wanita yang beberapa menit lalu berteriak kepadanya. Dia tak mengenal siapa wanita ini, ingin bertanya pun ia gengsi!
"Nak, kenapa kamu melukai tangan mu sendiri" tanya Ayah Rian dengan khawatir.
Tadi dia dan putra putranya mendengar teriakan dari Mira, di kamar sang Anak. Membuat nya langsung berlari ke Arah suara.
Dan betapa terkejutnya kala netranya melihat tangan putranya yang sudah berdarah dan terdapat pecahan gelas kecil menancap di telapak tangan sang anak.
"Siapa dia?" bukanya menjawab perkataan dari sang Ayah Vano malah bertanya. Siapa wanita ini sebenarnya pikirnya.
Mira yang ditatap bingung oleh Vano pun hanya tersenyum. Lalu kembali melanjutkan, mengobati tangan Vano.
Sedangkan Damian dan Erlan hanya diam. Ini adalah urusan Ayahnya, lebih baik mereka tak ikut campur.
"Dia Maira, mama baru mu. El" ujarnya dengan Ragu. Jujur dia takut anaknya kecewa tapi bagaimana lagi. Mira sudah ia nikahi saat kematian Lita dan dengan brengseknya, ia tak memberitahu Vano.
Ini juga keinginan Lita. Saat itu ia tak mau anaknya kekurangan kasih sayang seorang ibu, makanya sebelum ia pergi ia meminta Rian untuk menikahi Mira. Dengan sangat berat hati Rian menyetujuinya.
Sebelumnya ia menolak dengan keras. Tapi mendengar alasan Lita, membuat nya mau tak mau menyetujuinya.
Mira sendiri salah satu sahabat Lita. Karena Mira tak mau mengecewakn satu satunya sahabat yang ia punya, jadi ia terima saja menikah dengan Rian.
Saat pernikahan Rian dan Mira, memang Elvano saja yang tidak datang. Karena pernikahan mereka pun terkesan mendadak, tak ada rencana sebelumnya, jadi tak ada kesempatan untuk memberitahu Vano.
Sementara itu, Elvano yang mendengar jawaban sang Ayah terkejut. Apa tadi ? Mama baru?! Benarkah? Kapan Ayahnya menikah lagi! Dan kenapa dia tidak tau?!
Lagi dan lagi Tuhan memberikan kejutan padanya. kejutan yang tak pernah ia duga sebelumnya. Hahah lucu sekali bukan? Ingin sekali ia menertawai hidupnya.
Elvano tertawa sinis lalu menarik tanganya yang sedang diobati oleh Mira dengan kasar.
Mira yang melihat itu hanya tersenyum sendu.
"Udah nikah lagi ya. Nikah kapan? Kok gak ngundang" ujar Vano dengan kekehanya.
Lucu sekali memang. Ayah nya sudah menikah lagi tapi dia tidak tau! apakah ia benar benar sudah dikeluarkan dari keluarga Riandra? Lalu kenapa mereka memungutnya kembali? Untuk apa?
Kecewa? Sudah pasti. Bahkan dulu marga Riandra di belakangnya di tidak adakan. Hal itu, membuatnya semakin yakin jika ia sudah dikelurkan dari keluarga ini. Dan sekarang ia mengetahui fakta bahwa ayahnya sudah menikah lagi, tanpa sepengetahuannya. Lalu bagaimana bisa ia mempercayai keluarganya lagi?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and the wound : Elvano
Teen Fiction"Ketika takdir sudah berkata bagaimana alurnya seperti apa pun ceritanya kita harus menjalaninya seperti Drama dan pemeran utama" ~Elvano Edzard~ T B C Rank 1 : Elvano : { 27.04.2022 } Rank 1 : Elvano : { 11.05.2022 } Rank 1 : Elvano : { 26.05.2...