27

6.6K 605 511
                                    

Jangan lupa VOMENT

Happy Reading^^

________________________

What about me ??

~Elvano Edzard~




Tiga Hari sudah Vano mendiami ayahnya, semenjak kejadian perdebatan tentang rokok itu. Bahkan selama pergi sekolah pun tak ada percakapan apapun di mobil, Hal itu membuat Riandra uring uringan, bukankah seharusnya ia yang marah??! Lalu kenapa jadi putranya yang mendiaminya?! Sial.

Riandra selalu berusaha membuat Vano berbicara lagi padanya tapi tetap saja tak ada hasil apapun. Vano tetap mendiaminya. bahkan Mira pun sampai ikut andil untuk memberikan pengertian kepada Vano tapi malah ia juga ikutan didiami oleh sang putra.

Sedangkan Damian yang tau adik nya sering merokok tak bisa melakukan apapun, ia hanya diam. Ia takut salah bicara dan membuat hubungan dirinya dengan sang adik yang mulai membaik malah menjadi renggang kembali. Jadi ia pakai cara aman saja.

Tapi berbeda dengan Erlan. Setelah diberitahu oleh Riandra jika Sang adik merokok ia sangat marah tapi ia terpaksa menelan bulat bulat amarahnya saat melihat sang ayah yang menatapnya tajam. Kali ini ia tak boleh gegabah, bisa bisa ia bisa digantung oleh Riandra. Jadi ia hanya bisa menahan amarahnya dengan cara diam.

Saat ini Vano sedang rebahan dikamar sambil asik chatingan dengan duo curutnya.

3 semprul mencari berkah
Anda, Nico, Leon

Anjir nama grupnya gada yang lebih bagus gitu Yon??

_me

Gak tau tuh si leon, gabut bener kenya😡
Tiga semprul?! si Leon yang jadi si Narji haha🤣

_Nico

Sialan Lo !💨

_leon

Gue di adminin dong  Yon🌚
_me

Jangan Yon, jangan si El suka lebih parah kalo ngasih nama grup😡

_Nico

Diem lu setan! Leon adminin gue cepet😑😤
_me

Gak ya! Lu berdua suka aneh aneh kalo ngasih nama grup. Mending gue aja yang admin😎🥸

_Leon

Sianying aing lu berhentiin jadi admin ya?!!😤

_Nico

Mampus!😝. Tumben lu pinter Yon, ini baru namanya adil 😚

_me

Arigato atas pujianya El 😚 gue emang pinter kok 🌚

_Leon

Najis banget Lo berdua😌😑

_Nico

Me and the wound : Elvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang