Jangan lupa Vote n komen
Happy Reading^^
______________________
I have been sick
~Elvano Edzard~
Krringggg
Bel pulang sekolah berbunyi, Vano memasukan semua alat tulisnya yang berserakan di meja. Ini pasti ulah si Reno yang mengeluarkan semua buku bukunya. Sialan.
"Minggir" ujar Reno saat ia mau keluar. Ya tempat Vano itu di dekat tembok dan Reno yang duduk di dekat temboknya dan Vano di samping Reno. ( Haduhh kalian ngerti gak si maksud aku)😭
Vano mendelik "Lo kan yang berantakin buku gue" ucap Vano sinis.
Reno memutar matanya malas "kalo iya kenapa?" Balas Reno dengan wajah menyebalkan menurut Vano.
"Cih, sialan. Nyari apaan si Lo, sampe berantakin tas gue" ujar Vano kesal.
"Gue gabut, jadi tas Lo gue berantakin. Udah deh harus nya Lo tuh bersyukur gak gue sobek sobek tuh buku" jawab Reno santai dan dibalas tatapan sinis Dari Vano.
"Dahlah El, gak usah didengerin ayok pulang" lerai Nico dan dibalas anggukan oleh Vano.
"Baru sekolah beberapa Minggu aja songong amat lu" ujar Leon tak kalah sinis saat melewati Reno. Ya.Semenjak si Reno bilang kalo Vano itu gila hubungan pertemanan mereka jadi renggang padahal baru berteman beberapa hari.
Reno berdecih " Cih, sialan" gumamnya saat Leon dkk sudah keluar kelas.
~~~~
Sean menundukan kepalanya saat Vano sudah ada di hadapannya. Baru saja Sean mau membukkan pintu mobil agar Vano bisa masuk tapi malah di cegah oleh Vano.
"Om, gue mau main ya, Lo pulang duluan aja
Nanti gue sama si Nico " ujar Vano."Iya om kita udah lama gak pernah main bareng. Om pulang aja duluan. El aman kok sama kita, bilangin ke tuan Riandra" Ucap Nico dan dibalas anggukan oleh Leon.
Sean menggeleng "maaf tuan muda, anda di suruh langsung pulang oleh tuan Riandra. Tuan sudah menunggu anda di rumah" jelas Sean dengan tak enak.
Vano memutar matanya malas "Ck. Om plissss lah sekali ajaa gue bosen di Mansion terus. Ya ya ya. Janji deh gue gak kabur, nanti juga pulang. Ya ya ya plisss" Mohon Vano sambil menggoyangkan tangan Sean.
Sean menghelanafas kali ini ia tidak bisa menuruti keinginan tuan mudanya, tuan Riandra sudah menunggu nya dimansion.
"Maaf tuan muda, tetap tidak bisa. Anda harus pulang sekarang" tolak Sean.
"Udah El Lo pulang aja. Besok kan bisa atau kapan kapan gue sama Nico main deh ke mansion Lo" ujar Leon yang sedari tadi menyaksikan percakapan Vano dan ajundanya.
"Iya El, bener kata Leon mending sekarang Lo pulang aja. Bokap lu udah nungguin njir" lanjut Nico ngeri. Ia takut temanya ini di marahi oleh Riandra jika tidak pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and the wound : Elvano
Ficção Adolescente"Ketika takdir sudah berkata bagaimana alurnya seperti apa pun ceritanya kita harus menjalaninya seperti Drama dan pemeran utama" ~Elvano Edzard~ T B C Rank 1 : Elvano : { 27.04.2022 } Rank 1 : Elvano : { 11.05.2022 } Rank 1 : Elvano : { 26.05.2...