03-🐧🐇

1.7K 186 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖






















"Bin mau mampir gak nih?"

"Kemana?"

"Kerumah Yeonjun, dia ngajak katanya mumpung gak ada orang tuanya jadi bisa bebas main"

"Gass lah"

"Gw nebeng lo ya?"

"Tapi lo yg nyetir"

"Sip"

Soobin melemparkan kunci mobilnya kepada Hyunjin yg untung langsung ditangkap.

Mereka berjalan menuju parkiran karena kebetulan jam pulang sekolah sudah datang.

Hanya butuh waktu 15 menit mereka sampai di rumah Yeonjun yg tidak bisa dibilang kecil, bahkan rumah Soobin saja masih kalah.

Mereka masuk kedalam dan memasuki ruangan yg di desain khusus untuk mereka nongkrong.

Di dalamnya sudah tersedia kulkas berisi minuman dingin, rentetan snack, kasur, toilet, sofa, ps, hingga tempat mereka karaoke. Bisa dibilang ini markas kedua mereka.

"Oy lama amat kalian berdua" ucap Taehyun yg pertama menyadari keberadaan mereka.

Hyunjin menunjuk Soobin menggunakan dagunya.

"Si Nyai mau gelut lagi tadi sama anak sebelah"

"Ya abisnya dia yg mancing duluan bikin gw emosi aja dan jangan bilang gw Nyai!"

"Tadi pagi lo juga mau hajar si murid baru" celetuk Yeonjun yg lagi asik main ps nya bareng Yeji sedangkan Ryujin tim ngomel.

"Dia aja yg cari masalah sama gw, hp gw mati sampe sekarang"

"Pantes gw hubungin lo gak aktif"

Soobin berjalan menuju kulkas,"Susu almond nya masih ada kan Jun?"

"Banyak tuh sengaja stok buat lo doang"

Soobin mengacungkan jempolnya kemudian mengambil sekotak susu almond dan mengambil snack keripik.

Mereka bermain tak kenal waktu hingga tanpa disadari jarum jam menunjuk di angka sepuluh malam.

"Mau kemana Bin?"

☑ NERD AND BADBOY (KAIBIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang