13-🐧🐇

1.1K 126 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖


































"Udah Bin, lo udah nangis satu jam yg lalu sampe mata nya bengkak gitu"

"Ya abisnya lo hiks-"

"Kan udah gw bilang gw gak papa, cuma cedera tangan doang nanti sekitar juga bakal sembuh"

"Ya tetep aja"

"Astaga, sini deketan"

Soobin mendekat lalu duduk di atas bangsal Yeonjun tempati.

"Lo masih sama yah kaya dulu, selalu nangis lama kalo gw cedera gara-gara balapan"

"Y-yakan gw takut kalo lo mati kaya di drama-drama gitu hiks"

Yeonjun tersenyum paksa,"Gak gitu juga kali Bin"

"Makanya jangan balapan lagi!"

Kekehan tampan keluar dari mulut yg lebih tua,"Khawatir hm? Udah lama gw gak liat lo khawatir segininya"


Soobin diam, dia masih sibuk meredakan tangisnya membuat Yeonjun kembali terkekeh dengan tingkah imutnya.

"Udah jangan nangis, lo pulang aja gih"

"Terus lo gimana?"

"Gw gak papa disini sendirian"

Soobin menggeleng,"Gak, gw mau nemenin lo. Masa lo sendirian disini sih?"

"Terus tidurnya?"

Jemari si manis menunjuk kearah sofa,"Kan ada sofa"

Yeonjun menggeleng tak menyetujuinya,"Gak, badan lo bongsor gitu tidur di sofa nanti pas bangun sakit semua. Disini aja"

"Sempit Jun, gw takut gak sengaja nyenggol tangan lo nanti"

"Gak bakal dan ini masih luas kok. Disini aja daripada badan lo sakit dan pasti dingin gak ada selimut"

Tampak Soobin diam berpikir, Yeonjun merebahkan tubuhnya lalu menarik Soobin untuk merebahkan badannya juga kemudian menyelimuti tubuh mereka berdua.

"Udah disini aja, gw gak papa lagian masih luas kok"

Akhirnya Soobin memilih mengalah dan membenarkan posisi rebahannya.

Tampak si manis terkejut kala sebuah tangan melingkar di perutnya lalu napas itu menderu di ceruk lehernya.

"Udah lama banget kita gak kaya gini? Gw kangen tau gak"

☑ NERD AND BADBOY (KAIBIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang