.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖Brak!!
"HIKS MOMMY!!"
Soobin yg tengah memasak di dapur pun langsung menghampiri putranya yg menangis, lantas dia langsung memeluk putra nya.
"Uwon kenapa nangis? Ada yg sakit?" tanya sang ibu yg khawatir.
"Tugas prakarya Uwon hiks rusak gara-gara Kak Leo sama Kak Sangwon Mom huaa" jawab si bungsu yg menangis didalam pelukan ibunya.
Jung Sangwon dan Jung Jungwon itu nama putra dari pasangan Hueningkai dan Soobin.
Mereka melahirkan putra kembar dengan Sangwon sebagai anak pertama lalu Jungwon kedua, lahir mereka terpaut jarak 3 menit saja.
Sifat mereka pun bertolak belakang, Sangwon yg nakal, suka jahil kepada adiknya sangat mirip seperti Leo, kakaknya.
Sedangkan Jungwon memiliki sifat yg lebih kalem namun keras kepala seperti Soobin.
Back to story
Soobin menghela napas, bukan sekali dua kali dia harus menghadapi anak-anaknya yg nakal ini dan suka menjahili si bungsu.
"Sekarang mereka dimana?"
Soobin ditarik oleh putranya menuju taman belakang rumahnya tempat anak-anaknya bermain.
Netranya menatap ke sekitar yg tidak menemukan apapun, Soobin menghembuskan napasnya.
"Mommy hitung sampe tiga kalo kalian gak keluar Mommy potong uang saku kalian"
Suara berisik dari semak pun terdengar dan muncullah dua anak berbeda usia itu.
"Cepetan kesini"
Dengan langkah saling dorong-dorongan siapa yg memimpin membuat Soobin menahan kesalnya.
"Jangan dorong-dorongan gitu nanti jatuh Kak"
Dan kini mereka malah memperlambat jalannya membuat Soobin gemas,"Lama amat sih jalannya, cepetan atau Mommy aduin ke Daddy biar kalian dimarahin?"
Dengan cepat kini mereka berjalan dan sudah berdiri di hadapan Soobin dan putranya yg masih memeluk sang ibu.
"Apa bener kalian rusakin tugas prakarya Adek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NERD AND BADBOY (KAIBIN)
ФанфикIni kisah si berandal manis yang dijodohkan dengan si cupu bule berkacamata bulat ➶➶➶➶➶ KAIBIN ➷➷➷➷➷ ⚠b x b⚠ Dom! Hueningkai Sub! Soobin Don't Plagiat! Start : 09 Februari 2022 Finish : 05 Oktober 2022 Hight Rank (#) # 3 Soobin (...