.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖Sedari tadi si manis bergerak dalam tidurnya membuat sang dominan yg sudah tidur dan memeluknya dari belakang pun terganggu.
"Kak Bin? Belum tidur?"
"Eh? Kamu keganggu yah? Maaf"
Badan si manis dia balikkan supaya menghadap kearahnya,"Kenapa hm? Kenapa sedari tadi keliatan gelisah gitu?"
"G-gak ada apa-apa"
Dagu istrinya Hueningkai cekal dan angkat supaya menatap dirinya.
"Jangan bohong, Kak Bin gak bisa bohong dari aku. Bilang aja gak papa, gak usah bohong"
"I-itu waktu kita di taman, sebenernya aku bukan ngejar es krim. A-aku ketemu Yeonjun"
Tak ada respon dari sang suami hingga dia menjawab,"Aku tau"
Si manis memberanikan diri menatap netra tajam itu yg menatapnya.
"Aku tau kok, Kak Bin pergi dengan alasan mau beliin es krim padahal mau liat dia kan?"
"A-abisnya aku merasa kaya diawasin terus jadi aku beraniin diri buat nyamperin dia"
Hueningkai mengangguk,"Gimana kabar dia?"
"Baik"
Keadaan hening kembali hingga akhirnya si manis membuka pembicaraan kembali.
"Hueningie"
"Ya?"
"Soal Leo.....apa dia harus tau ayah aslinya?"
Dagu sangat dominan ditumpu kan di atas kepala si manis.
"Ya harus, apalagi dia ayah kandungnya. Leo harus tau siapa ayah kandung yg sebenarnya"
"Tapi gimana kalo Leo gak nerima kehadirannya?"
"Gak kok, Leo pasti nerima Kak Yeonjun. Dia anak pintar"
Soobin mendongak menatap suaminya,"Terus kamu?"
"Huh? Aku kenapa? Kalo aku mah gak papa lagian kan emang dia ayah kandungnya.
Aku gak ngelarang dia ketemu Leo kecuali kalo Leo diculik baru aku marah. Lagipun kalo dia minta hak asuh pun bakal tetep jatuh ke tangan Kak Bin"
"Serius gak papa?" tanya Soobin memastikan sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NERD AND BADBOY (KAIBIN)
FanfictionIni kisah si berandal manis yang dijodohkan dengan si cupu bule berkacamata bulat ➶➶➶➶➶ KAIBIN ➷➷➷➷➷ ⚠b x b⚠ Dom! Hueningkai Sub! Soobin Don't Plagiat! Start : 09 Februari 2022 Finish : 05 Oktober 2022 Hight Rank (#) # 3 Soobin (...