.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖Tanpa terasa kini sudah memasuki bulan ke lima setelah kejadian Soobin yg masuk rumah sakit.
Keadaan perlahan kembali normal dengan si manis mulai bangkit dari keterpurukan nya dan rasa takut yg menghantuinya kini perlahan menghilang.
Walaupun beberapa bulan lalu Hueningkai dibuat khawatir dengan keadaan Soobin yg selalu mencoba untuk menggugurkan bayi yg berada didalam kandungannya.
Namun aksi itu selalu digagalkan oleh suaminya, hingga kini perlahan Soobin mulai bisa menerima kehadiran janin yg berada didalam kandungannya.
Pemuda hawai itu selalu setia disisi si manis, dia selalu menemani si manisnya check up dan menuruti semua ngidamnya.
Hueningkai yg sudah ditingkat akhir pun mulai sibuk dengan buku-bukunya sedangkan si manis yg melakukan homeschooling dengan guru-guru yg berasal dari sekolahnya langsung mengajar ke rumah Soobin.
"Gugup hm?"
"Ung sedikit"
Tangan kejar sangat dominan menggenggam tangan dingin si manis,"Gausah gugup, ada aku disini yg nemenin Kak Bin"
Ibu jarinya mengusap punggung tangan itu, memberikan afeksi tenang lewat sentuhannya.
Hari ini, Hueningkai menemani istrinya yg harus check up seperti biasanya setiap bulan.
Tak lama namanya dipanggil lalu mereka memasuki ruangan serba putih itu.
"Halo, udah lama gak ketemu yah? Bagaimana kabar kalian?" sapa sang dokter dengan ramah.
Itu adalah dokter kandungan yg Mama Soobin rekomendasikan kepada pasangan Kaibin ini.
"Kabar kita baik" jawab Hueningkai mewakili si manis yg nampak masih gugup padahal sudah beberapa kali mereka ke sini.
"Udah siap di periksa?"
Soobin melirik ke samping, Hueningkai mengangguk dan memberikan senyuman hangatnya.
"Silahkan tiduran disini dulu"
Sang dominan menuntun istrinya untuk merebahkan di atas bangsal, sangat dokter menyiapkan alat-alatnya.
Hueningkai mengusap kepala si manis,"Jangan gugup ada aku disini Kak"
Tangannya yg berkeringat menggenggam tangan pemuda bule itu.
Gel dingin menempel di atas perutnya, sebuah alat mulai bergerak di atas perut dan sebuah layar hitam menampilkan gambar sebuah janin.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NERD AND BADBOY (KAIBIN)
FanfictionIni kisah si berandal manis yang dijodohkan dengan si cupu bule berkacamata bulat ➶➶➶➶➶ KAIBIN ➷➷➷➷➷ ⚠b x b⚠ Dom! Hueningkai Sub! Soobin Don't Plagiat! Start : 09 Februari 2022 Finish : 05 Oktober 2022 Hight Rank (#) # 3 Soobin (...