Happy Reading 💓
Keindahan sebuah hubungan hanya ada di dalam angan gadis bermarga Go saja. Pada nyata nya, ia harus merasakan patah hati yang sangat amat dalam yang diakibatkan oleh kekasih yang sangat amat ia sayangi 4 tahun ini. Sebuah kebohongan yang ditutupi selama 2 tahun oleh sang kekasih membuat nya sedikit goyah terhadap perasaan nya. Namun, dengan sabar nya, ia menutupi kebenaran yang sudah ia dapatkan dan ia temui, sebuah kebenaran yang ia tutupi dengan sebuah kepercayaan tinggi hanya untuk meyakinkan kalau kekasihnya tidak seperti itu adanya.
Namun, apalah daya. Semua usaha nya untuk tetap percaya dan mempertahankan semua nya akhirnya menemui titik terlemah nya, ia sudah sampai pada titik dimana ia sudah tidak sanggup untuk selalu percaya akan semua kebohongan yang terbuat sangat indah dari sang kekasih.
"Kamu percaya sama aku, kan ?" Tanya Taehyung dengan memegang kedua tangan Y/n dengan lembut.
Kedua mata berwarna coklat terang itu menatap inti pada kedua mata tajam milik sang kekasih. Ia menemukan kalau ini bukan sebuah kata yang sebenarnya ingin diucapkan.
"I believe you" ucap Y/n dengan senyum paksa nya.
Taehyung yang mendengar itu segera membawa Y/n kedalam pelukan hangat nya, pelukan yang hangat di tengah musim dingin seperti saat ini. Namun, tidak dengan hati Y/n yang menangis meraung menghadapi kalau dirinya harus berbohong dengan kebohongan yang kekasihnya lakukan.
"I love you, Go Y/n !" Ucap nya masih memeluk hangat tubuh mungil Y/n.
"I don't love you, Kim Taehyung" ucap nya dalam hati menangis sambil mempertahankan pelukan dan senyum paksa yang menyiksa di luar.
Hai semua nya ^^
Hehe lagi-lagi aku bawa cerita baru yang pemeran nya Kim Taehyung (bismillah jodoh) wkwkw ...
Cerita ini berkisah tentang pengkhianatan cinta, tapi selalu dibalut dengan kepercayaan dari pacar nya. Sedikit miris, namun itu yang bisa dilakukan untuk terus bersama dengan orang yang dicintai... Meskipun akhirnya udah tau bakalan pisah juga.
Untuk pemeran lain nya akan menyusul seiring jalan nya cerita...
Aku harap kalian suka dan selalu mendukung karya baru ku ini dan karya ku yang lain nya.
Kalian juga bisa baca judul nya itu dari belakang yang aku kasih warna merah, pasti bakalan tau deh maksudnya wkwkw
Kalau suka, silahkan untuk vote and comment...
Ini dia Kim Taehyung yang nanti nya bakalan bikin kalian baper, nangis, benci, campur aduk lah WKWKWK.
Untuk pemeran Y/n nya kalian bisa imajinasi sendiri ya ^^ make diri kalian juga boleh kok, biar lebih kerasa banget ntar nyess nya :")
©Kaliapark.
Believe you.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...