BY 15.

475 91 16
                                    

Happy Reading 💓

Waktu pulang kuliah sudah tiba. Y/n segera memakai tas, membawa beberapa buku yang ia bawa tadi dan langsung keluar dari kelas. Ia ingin mengurus surat kepindahan nya dengan dibantu oleh Joshua. Jadi ia akan menunggu Joshua di depan kelas nya nanti.

Namun langkah kaki nya terhenti karna seseorang menghalangi nya dengan tiba-tiba. Y/n langsung menatap seseorang itu yang ternyata adalah Taehyung.

Y/n segera membuang pandangannya dan segera pergi untuk meninggalkan Taehyung. Lagi-lagi langkah kaki nya harus terhenti karna Taehyung yang berhasil menahan lengan nya sedikit kuat.

Y/n melepaskan tangan itu sedikit kasar dan menatap nya dengan kesal. "Kenapa ? Udah jelas bukan kalo kita udah putus, Tae !" Ucap Y/n kesal.

"Aku bisa jelasin semua nya, sayang" ucap Taehyung memohon.

"Gak ada yang harus di jelasin ! Dengan kamu kayak gini, aku semakin yakin kalau memang kamu ngelakuin hal kotor itu !" Ucap Y/n menatap Taehyung dingin.

Taehyung menggelengkan kepala nya. Ia ingin meraih tangan itu kembali namun langsung ditepis oleh Y/n.

"Jangan ganggu aku lagi mulai sekarang. Hidup masing-masing ! Hubungan kita udah hancur sewaktu kamu memulai pengkhianatan ini, Tae !" Ucap Y/n dingin.

"Kamu udah menghancurkan semua nya dan sekarang kamu minta aku untuk dengerin kamu ? Kamu waras ? Gak ada yang harus dijelaskan dan diluruskan dalam konteks perselingkuhan. Selingkuh akan tetap selingkuh, gak akan ada yang berubah meskipun kamu udah melakukan segala hal untuk memperbaiki semua nya !" Ucap Y/n kembali dan Taehyung hanya diam menatap nya.

"Urus urusan kamu sama pacar baru kamu. Kamu lanjutin apa yang udah kamu mulai dan akhiri apa yang udah kamu berusaha untuk akhiri" ucap Y/n dan itu membuat Taehyung menggeleng segera.

"Gak ! Aku gak ada niatan untuk akhiri semua nya sama kamu. Aku mohon maaf sama kamu, aku tau aku salah, tapi jangan pergi dari aku, maafin aku, sayang" ucap Taehyung memohon dan Y/n hanya tertawa remeh.

"Kamu tau salah dan mencoba menahan aku untuk pergi ? Kamu egois, Tae ! Aku ngerasain sakit dan kamu masih bisa bilang aku untuk tidak pergi ? Aku gak habis pikir sama kamu" ucap Y/n tak percaya dengan apa yang ia dengar dari Taehyung.

"Kita bisa memulai dari awal, sayang. Aku bisa merubah semua nya. Aku mohon, kasih aku kesempatan kedua untuk memperbaiki semua nya" ucap Taehyung meraih tangan Y/n dan menatap gadis yang ia cintai dengan sangat lirih.

Y/n melepaskan tangan itu dengan kasar, ia menatap Taehyung dengan kedua mata yang sudah berkaca-kaca.

"Suatu kebodohan kalau aku melakukan itu, Tae ! Aku bodoh kalau aku memberikan kamu kesempatan kedua ! Perselingkuhan gak pantes diberikan kesempatan untuk memperbaiki semua nya !" Ucap Y/n dengan dada yang sangat sakit.

"Satu hal yang harus kamu inget. Kalau aku, gak akan memberikan semua itu sama kamu ! Kesalahan kamu itu fatal ! Aku benci perselingkuhan dan kamu melakukan itu ! Dua tahun, Tae ! Dua tahun ! Kamu gila aku harus kasih kesempatan itu ? Hati aku bukan tempat persinggahan kamu, Tae ! Hati aku bukan untuk jadi bahan permainan gila kamu. Sekarang lupain aku, lupain tentang kita dan hidup dengan masing-masing kehidupan kita !" Ucap Y/n tanpa sadar air mata nya keluar begitu saja.

"Jangan pernah ganggu aku dan jangan pernah nampakin wajah kamu di hadapan aku lagi. Sekarang dan selamanya !" Ucap Y/n dan pergi meninggalkan Taehyung.

"Gak !! Y/n !! Aku gak bisa kayak gitu ! Aku sayang sama kamu, AKU CINTA SAMA KAMU !!!" Ucap Taehyung berteriak mencoba menghentikan gadis tercinta nya.

BE(LIE)VE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang