Happy Reading 💓
Pernah mendengar kalau mencintaimu seseorang tidak harus memiliki ?
Itu yang dirasakan oleh kedua pasangan itu, Go Y/n dan Kim Taehyung. Tidak selama nya mencintai seseorang kita harus memiliki nya. Ada masa dimana saat kita benar-benar mencintainya harus melepaskan dan merelakannya bahagia dengan pilihan nya.
Saat malam pertemuan antara kedua nya. Taehyung menyadari kalau keadaan saat ini sudah sangat berubah, gadis nya tidak mampu membuka hati nya kembali untuk dirinya. Bahkan memberikan kesempatan kedua untuk nya sangat tidak bisa.
Taehyung akhirnya mengesampingkan seluruh ego nya, ia harus menepati janji nya, janji yang sudah ia sebutkan sebelum bertemu dengan masa lalu terindah nya.
Taehyung tidak ingin memaksakan apa yang tidak bisa ia paksakan terlaksana. Kesalahan nya memang fatal dan mampu membuat seseorang yang ia cintai merasa sangat sakit.
Mungkin kehilangan seseorang yang kita sayang sangat menyakitkan, namun kalau itu adalah pilihan terbaik untuk kedua nya, harus dilakukan.
Karna mencintai seseorang bisa dibuktikan dengan cara melihat dirinya bahagia bersama pilihan nya. Taehyung ikut bahagia, meskipun tidak sepenuhnya bahagia. Ya, Taehyung akan berusaha untuk itu.
Dari sini juga, Taehyung menyadari akan satu hal. Kalau kita jangan pernah untuk mempermainkan perasaan tulus seseorang terhadap kita.
Saat memiliki, mungkin kita merasa itu bukan hal yang serius, karna berpikir kita sudah memiliki nya. Namun, saat semua itu pergi, maka kita akan menyadari betapa berharganya hal itu.
Memulai sebuah kebohongan untuk pertama kali akan ada kebohongan lain di belakang yang menyertai nya. Kebohongan kecil sekalipun akan ada kebohongan besar yang akan melindungi nya.
Taehyung menyadari semua itu setelah ia sudah kehilangan gadis cantik nya. Taehyung tidak bisa mencegah ataupun menahannya. Semua sudah menjadi konsekuensi nya. Hanya bisa menerima dan mengikhlaskan nya.
"Aku berharap kamu selalu bahagia dan tersenyum meskipun bukan bersama ku, Y/n"
"Aku akan selalu mencintai mu"
"Aku akan selalu menunggu mu saat kamu merasa disakiti oleh pilihan kamu sekarang"
"Temui aku di negara kelahiran kamu, dan aku akan ada di sana menunggu kamu dan akan memeluk tubuh kamu dengan erat"
"I Love You, Go Y/n"
.
.
.
.
."Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang tulus mencintai kita, karna kalau seseorang itu sudah pergi, kita akan merasakan penyesalan yang teramat"
-Kim Taehyung-"Suatu kebohongan akan terus berlanjut dengan kebohongan lain nya. Maka dari itu, jangan memulai sesuatu dengan sebuah kebohongan. Karna tidak semua kebohongan akan mengantarkan kita pada kebaikan dan kebahagiaan"
-Be(Lie)ve You-Sekian perjalanan dari cerita Believe You 💜
Semoga kalian suka sama epilog untuk cerita ini 🤗
Ah iya, sekalian promosi bisa lah ya wkwkw Aku baru aja debutin cerita baru ku dengan judul 'VILAIN : The Fates' , kalau kalian minat baca, bisa langsung cek ke profil aku ya 🤗Sekali lagi, terima kasih semua yang sudah ingin membaca cerita-cerita ku ... Luv u 💜💜💜
©Kaliapark.
Believe You.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...