Happy Reading 💓
Taehyung segera berbalik dengan tangan yang memegang gulali pesanan sang kekasih. Ia tersenyum menatap Y/n yang baru saja menghapus air mata nya. Y/n yang melihat itu tersenyum menatap Taehyung.
"Ini dia gulali pesanan nya, tuan putri" ucap Taehyung membuat Y/n yang mendengarnya langsung tertawa.
Dengan segera Y/n mengambil alih gulali dari tangan Taehyung, "Kamu gak beli juga ?" Tanya Y/n membuat Taehyung menggelengkan kepala nya.
"Buat apa aku beli, kalo aku bisa minta sama pacar aku sendiri" ucap Taehyung membuat Y/n berdecak mendengarnya.
"Aku gak mau bagi sama kamu ! Aku mau makan gulali ini sendiri !" Ucap Y/n yang langsung berlari meninggalkan Taehyung yang tertawa melihatnya.
Sangat menggemaskan membuat Taehyung sangat egois tidak ingin melepaskan gadis itu meskipun dirinya sudah bermain di belakang dirinya.
Pemandangan romantis dari kedua pasangan kekasih itu tak luput dari kedua mata milik Soojin. Ia melihat nya sangat iri, iri melihat Y/n yang sangat bahagia bersama dengan Taehyung. Bahkan Taehyung lebih terlihat bahagia bersama dengan Y/n, dapat Soojin lihat bagaimana cinta nya Taehyung terhadap gadis itu.
Soojin segera melanjutkan perjalanan nya mengikuti kedua insan yang menjadi sepasang kekasih itu. Meskipun hati nya sangat sakit melihat pemandangan itu, namun dirinya tetap memaksa ingin mengikuti mereka berdua.
Y/n segera berhenti berlari setelah ia sangat lelah. Taehyung yang melihat itu tak menyia-nyiakan nya, ia langsung memeluk tubuh Y/n dari belakang membuat Y/n teriak karna ulah Taehyung.
"Akhh ! Taehyung lepas !!" Ucap Y/n dengan tawa nya karna Taehyung memeluk dirinya sambil menggelitik perut nya.
"Kamu udah bikin aku gemes, sayang" ucap Taehyung terus menggelitik gadis nya.
"Ampun !! Aku mohon berhenti, geli Taehyung !!" Ucap Y/n tertawa membuat Taehyung ikut tertawa dibuatnya.
Setelah beberapa saat, Taehyung menghentikan gelitikan nya dan langsung membalik tubuh Y/n untuk menghadap padanya.
"Kamu percaya sama aku, kan ?" Tanya Taehyung dengan memegang kedua pundak Y/n dengan lembut.
Kedua mata berwarna coklat terang itu menatap inti pada kedua mata tajam milik sang kekasih. Ia menemukan kalau ini bukan sebuah kata yang sebenarnya ingin diucapkan.
"I believe you" ucap Y/n dengan senyum paksa nya.
Taehyung yang mendengar itu segera membawa Y/n kedalam pelukan hangat nya, pelukan yang hangat di tengah musim dingin seperti saat ini. Namun, tidak dengan hati Y/n yang menangis meraung menghadapi kalau dirinya harus berbohong dengan kebohongan yang kekasihnya lakukan.
"I love you, Go Y/n !" Ucap nya masih memeluk hangat tubuh mungil Y/n.
"I don't love you, Kim Taehyung" ucap nya dalam hati menangis sambil mempertahankan pelukan dan senyum paksa yang menyiksa dirinya.
Setelah cukup lama mereka berpelukan dengan keadaan hati yang bertolak belakang satu sama lain, Taehyung melepaskan pelukan nya dan menatap wajah Y/n dengan sangat teliti.
"Semua yang ada di hadapan aku ini punya aku" ucap Taehyung yang langsung mendekatkan wajah nya pada wajah Y/n.
"Termasuk ini" ucap Taehyung berbisik dan langsung mengambil alih gulali yang masih berada pada genggaman Y/n.
Taehyung segera menjauh dari tubuh Y/n dan langsung berjalan sambil tersenyum memakan gulali yang harus nya untuk kekasih nya itu.
Y/n yang terdiam akibat ulah Taehyung langsung tersadar dan menatap Taehyung dengan kedua mata yang membulat tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...