Happy Reading 💓
Setelah perdebatan yang cukup panjang, Taehyung akhirnya lebih mengalah dengan Y/n. Disini lah mereka, di dalam apartemen pribadi Taehyung. Y/n yang sedang menyiapkan makanan untuk mereka hanya bisa menghela nafas nya dengan kasar.
Anggap saja ia sedang mencari penyakit nya sendiri, membawa selingkuhan dari kekasihnya ke dalam apartemen milik Taehyung. Tapi, hal itu dilakukan tidak semata-mata hanya keinginan nya saja, ia ingin memberitahu pada Soojin kalau mau bagaimana pun juga dirinya lah yang menjadi pacar tersayang seorang Kim Taehyung.
Dari arah dapur apartemen, Y/n selalu melihat ke arah Taehyung dan juga Soojin. Ia melihat kalau Taehyung tampak sangat dingin dengan Soojin. Pertanyaan yang berada dalam pikiran Y/n adalah untuk apa Taehyung berselingkuh kalau ia sangat dingin dengan Soojin ?
"Sayang" panggil Taehyung tanpa menegaskan untuk siapa panggilan itu.
Y/n serta Soojin menatap Taehyung bersamaan. Taehyung menatap Soojin dengan dingin dan Y/n menatap Soojin dalam diam. Dari panggilan itu saja sudah dapat digambarkan kalau mereka memang memiliki hubungan yang spesial atau mungkin lebih spesial dari dirinya.
Taehyung segera berdiri dari duduk nya dan berjalan menuju Y/n yang sedang menyiapkan mie instan untuk mereka. Ya, memang awalnya hanya untuk mereka berdua tapi ternyata ia bertemu dengan Soojin dan berakhir mereka bertiga di dalam apartemen ini.
"Aku bantu" ucap Taehyung tersenyum lembut dan segera membantu Y/n membawakan salah satu mie instan menuju meja yang berada di ruang tengah apartemen.
"Aku ambil minum dulu" ucap Y/n namun ditahan oleh Taehyung.
"Aku yang ambil, kamu tunggu disini aja" ucap Taehyung mengacak lembut rambut Y/n.
Y/n mengangguk sambil tersenyum dan itu ditatap tak suka oleh Soojin. Bahkan Taehyung hanya lembut saat mereka tidur bersama saja, selebihnya tidak pernah Taehyung menunjukkan sikap lembut seperti itu pada nya. Sungguh sangat memuakkan untuk Soojin sekarang.
Taehyung kembali dengan 3 minuman kaleng. Ia langsung mengambil tempat tepat di sebelah Y/n yang berhadapan langsung dengan Soojin. Soojin tersenyum manis pada Taehyung namun Taehyung hanya menatap nya dingin.
"Gak masalah kan kalo mie instan doang ?" Tanya Y/n pada Soojin.
"Gapapa kok, malah makasih udah ajak gue kesini" ucap Soojin dengan senyum palsu nya.
'Ya, makasih udah ajak gue masuk ke apartemen pribadi milik pacar gue' ucap Soojin dalam hati menatap Taehyung penuh arti.
"Sayang !" Pekik Taehyung membuat Soojin maupun Y/n menatap nya.
"Kamu masak yang pedes ?" Tanya Taehyung membuat Y/n menatap pada mie nya.
"Hehe maaf" ucap Y/n tertawa yang langsung dibalas dengan decakan dari Taehyung.
"Aku kan udah larang kamu, sayang ! Nanti kamu sakit perut ! Aku gak mau kamu sakit karna makan mie pedes ini !" Ucap Taehyung yang membuat Y/n tertawa mendengarnya.
"Kamu tuh kayak orangtua aja tau gak ? Aku gapapa kok, aku lagi mau makan mie yang pedes, sayang" ucap Y/n yang sengaja memeluk lengan Taehyung di depan Soojin.
"Bukan kayak gitu, aku tuh sayang sama kamu, aku gak mau kamu sakit" ucap Taehyung mencubit hidung Y/n gemas.
Y/n mengelus hidung nya dan langsung mencium pipi Taehyung membuat Soojin membulatkan kedua mata nya. Rasanya ia ingin menarik Y/n dan menampar wajah itu karna sudah berani sekali mencium Taehyung di depan mata nya.
"Sekali ini aja, oke ?!" Ucap Y/n dan Taehyung akhirnya mengalah untuk kekasih tercinta nya ini.
"Abis ini aku bikinin kamu susu, aku kayak nya masih simpen susu putih di rak. Kamu harus minum ! Aku gak mau perut kamu nanti nya sakit !" Ucap Taehyung akhirnya dan Y/n memeluk singkat Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...