Happy Reading 💓
Y/n, gadis cantik itu sedang berdiri dengan kedua mata yang bergantian melihat ke arah jam tangan nya dan juga ke arah depan. Di sekitar nya sangat ramai dengan orang-orang yang sedang menunggu kedatangan kerabat mereka.
Ya, hari ini ia sedang berada di bandara untuk menyambut kedatangan dari dua laki-laki yang sudah banyak membantu nya waktu dulu. Siapa lagi kalau bukan Seokjin dan juga Joshua. Sudah sekitar 15 menit dirinya berdiri dengan mata yang bergantian menatap kedua arah.
Ia hanya takut saja kalau kedua laki-laki itu sudah keluar tapi tidak melihat dirinya. "Ck ! Lama sekali !" Gerutu nya menatap jam tangan nya kembali.
Harusnya mereka sudah turun dan keluar sekitar 10 menit yang lalu. Tapi, ini sudah 15 menit lebih mereka berdua tidak menunjukkan batang hidung nya sama sekali.
Saat masih menyusuri sekitar, tatapan nya berfokus pada sosok kedua orang yang sudah ditunggu nya sedari tadi. Y/n langsung melambaikan tangan dan itu di notice oleh kedua laki-laki tampan itu.
"Aaaaa Go Y/n !!!" Ucap Seokjin setengah berlari ke arah nya dan Y/n segera keluar dari kerumunan orang banyak.
Seokjin segera memeluk tubuh gadis itu yang baru saja berhasil keluar dari kerumunan. Y/n sedikit sesak, Seokjin memeluk nya cukup erat. Memukul dengan kencang lengan Seokjin dan itu membuat laki-laki itu segera melepas pelukan dan terkekeh menatap nya.
"Apa ada keterlambatan ?" Tanya Y/n menatap mereka berdua.
"Aku sudah menunggu kalian lebih dari 15 menit !!" Ucap Y/n kembali dengan wajah kesal nya.
"Salahin Seokjin yang keluar pesawat lama banget !!" Ucap Joshua menyalahkan Seokjin.
"Gue ?" Tanya Seokjin menunjuk dirinya sendiri.
"Lo bilang suruh tunggu penumpang lain turun biar sepi ! Padahal kalo dari awal kita udah daritadi !" Ucap Joshua kesal.
"Jadi, kalian keluar pesawat nunggu sepi penumpang ?" Tanya Y/n dengan wajah sedikit terkejut nya.
"Hmm, nih sih biang kerok nya !" Ucap Joshua masih menyalahkan Seokjin.
"Kenapa lo nunggu gue ? Kan lo bisa turun duluan bareng penumpang lain ! Bilang aja lo juga mau nunggu sepi biar keluar pesawat nya enak !" Ucap Seokjin dan Joshua memutar bola mata nya malas.
"Yaudah, debat nya nanti lagi. Sekarang mendingan kita langsung ke tempat kalian nginep nanti" ucap Y/n dan diangguki oleh mereka berdua.
Y/n segera berbalik dan berjalan terlebih dahulu dari mereka berdua. Ia juga sedikit tidak enak dengan Jungkook yang pasti nya sudah menunggu sedikit lama di mobil.
Keluar dari bandara, Y/n masih terus berjalan menuju parkiran. Hal itu membuat kedua laki-laki tampan yang berada di belakang nya mengerutkan kening.
"Kamu bawa mobil ?" Tanya Joshua dan Y/n menggeleng.
"Nanti aku kenalin kalian sama seseorang" ucap Y/n tanpa menatap mereka.
Seokjin dan Joshua saling menatap satu sama lain. Mereka mengangkat kedua bahu nya tak tau dan terus mengikuti kemana gadis cantik itu membawa mereka.
Y/n segera mengetuk kaca mobil. Joshua serta Seokjin diam menatap nya. Tak lama kaca mobil terbuka dan tampak lah sebuah senyuman manis dan hangat dari seorang laki-laki di dalam mobil.
"Bisa buka bagasi ?" Tanya Y/n tersenyum dan Jungkook menatap belakang Y/n yang terdapat dua laki-laki asing di mata nya.
"Sebentar" ucap Jungkook dan langsung membuka bagasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...